Gabung Manchester United, Jadon Sancho Dapat Gaji Besar

Jadon Sancho. SP/ UEFA

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Jadon Sancho santer dikabarkan akan segera dibeli mahal oleh Manchester United tersebut dan digadang-gadang sebagai pemain muda yang akan bersinar di Euro 2020 ini. Upaya transfer Sancho dari Dortmund selangkah lagi akan tuntas, Senin (28/6/2021).

Ada beberapa alasan mengapa Sancho juga tertarik pindah ke MU. Salah satunya karena ia bakal dapat gaji yang besar.

Menurut laporan tersebut, Sancho akan mendapatkan kenaikan gaji yang besar jika gabung MU. Jika Sancho akan menerima 250 ribu poundsterling (sekitar Rp5 miliar) tiap minggunya.

Gaji baru Sancho di Manchester United diketahui dua kali lebih banyak dibandingkan dengan gaji yang ia terima di Borussia Dortmund.

Di Dortmund, bintang Inggris berusia 21 tahun ini hanya menerima 100 ribu poundsterling (sekitar Rp2 miliar) tiap minggunya.

Sancho diketahui akan menerima gaji yang lebih tinggi dari Bruno Fernandes dan Marcus Rashford, dua bintang andalan Manchester United. Bruno Fernandes diketahui hanya menerima 180 ribu poundsterling (sekitar Rp3,6 miliar) per pekan, sementara Rashford hanya menerima 200 ribu poundsterling (sekitar Rp4 miliar) per pekan.

Ia kini menjelma jadi penyerang terbaik di Eropa. Namun, hingga saat ini belum satupun dimainkan pada setiap pertandingan Timnas Inggris di Euro 2020.

Sang Pelatih, Gareth Southgate tidak memainkan Sancho dikarenakan kondisinya masih belum maksimal dalam bermain.

Meski begitu, performa Sancho bersama Borussia Dortmund apik dan tampil impresif pada 38 pertandingan di semua kompetisi dengan menciptakan 16 gol dan 20 assist. Dsy12