Gagal Hindari Mobil Belok Mendadak, Pengendara Motor Terpental

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 23 Feb 2023 12:18 WIB

Gagal Hindari Mobil Belok Mendadak, Pengendara Motor Terpental

i

Kondisi mobil usai mengalami tabrakan dengan motor di Jalan Ir. Soekarno Surabaya, Rabu (22/2/2023). SP/ Ariandi.

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya – Sebuah insiden kecelakaan yang melibatkan motor dan mobil terjadi di pertigaan Jalan Dr. Ir. H. Soekarno tepatnya di depan restoran MC Donald's pada Rabu (22/02/2023) pagi sekitar pukul 06.37 WIB.

Berdasarkan keterangan saksi di lokasi kejadian, kecelakaan bermula saat mobil Toyota Yaris bernopol L 1203 EI yang dikemudikan Pricilla Silfany Margo (20) warga Panggung, Pabean Cantikan Surabaya melaju dari arah barat ke timur hendak menyebrang dengan melajukan mobilnya.

Baca Juga: Dispendik Gandeng Dispendukcapil Filter Penduduk Dadakan

Di saat yang bersamaan, terdapat motor Honda Beat bernopol M 6406 CE,yang dikendarai Anisa Yuliana (20) warga Dusun Kolak, Kabupaten Bangkalan, Madura melaju dengan kecepatan tinggi dari arah selatan ke utara.

Lantaran kaget ada mobil yang langsung berbelok, tabrakan pun tak dapat dihindari. Pengendara motor pun langsung terpental dengan jarak 2 meter dari lokasi tabrakan.

Baca Juga: Manfaatkan Aset, Pemkot Surabaya Bangun 8 Lokasi Wisata Rakyat 

Akibat kecelakaan tersebut, pengendara motor mengalami pendarahan di bagian mulut dan faktur di bagian paha kiri karena menabrak pintu mobil sebelah kanan. Sementara untuk pengemudi mobil tidak mengalami luka.

Dengan didampingi keluarga, korban pendarahan langsung dilarikan ke RSUD Dr. Soetomo dengan menggunakan ambulance PMI guna mendapatkan perawatan lebih lanjut. Sedangkan untuk pengemudi mobil hanya dilakukan pengecekan di lokasi oleh TGC kedung Cowek.

Baca Juga: Avanza Tabrak Truk, 3 Orang Tewas

KEndaraan yang terlibat kecelakaab langsung diamankan oleh Unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya dan permasalahan kecelakaan tersebut diselesaikan secara hukum. ari

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU