Gagal Menyalip, Kakak Beradik Tabrak Pembatas Jalan

Korban saat dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan

SURABAYAPAGI.COM, Kediri - Kakak beradik di kediri alami luka parah dalam kecelakaan tunggal di Jalan Raya Pagu Kecamatan Pagu Kabupaten Kediri, Rabu (20/10/2021) sekitar pukul 9.30 Wib.

Korban yakni Engelika Putri Dewari (17) dan Clara Meisya Ayu Dewari (14) warga Kelurahan Manisrenggo Kota Kediri.

Kedua korban yang berboncengan menabrak  pembatas antara bahu jalan dan saluran air, tepatnya di depan Pasar Pagu.

“Kedua korban mengalami luka parah. Engelika mengalami kepala sobek dan hingga kini belum sadarkan diri, sedangkan adiknya Clara mengalami luka kepala sobek, wajah lecet, lutut kanan lecet.” terang Kasi Humas Polsek Pagu Polres Kediri, Bripka Erwan Subagyo, Rabu (20/10/2021).

Kedua korban langsung dibawa ke rumah sakit Aura Syifa Katang untuk mendapatkan perawatan.

“Kedua korban langsung kita tolong dan dibawa ke rumah sakit untuk mendapatkan perawatan, sedangkan kendaraan korban kita amankan di Mapolsek Pagu,” tambah Erwan.

Kejadian kecelakaan tunggal tersebut berawal, saat kedua korban berboncengan mengendarai sepeda motor dengan nopol AG 5714 FC melaju dari arah selatan ke utara.

“Pada saat sampai TKP kendaraan korban berusaha mendahului truk di depannya. Namun dari arah berlawanan ada R4 tidak dikenal. Karena jarak sudah dekat pengendara diduga tidak bisa mengendalikan sepeda motornya kemudian menghindari R4 dengan membanting setir ke kanan kemudian menabrak pembatas antara bahu jalan dan saluran air.” kata Erwan.

Beruntung dalam kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa. Namun kedua korban mengalami luka parah dan dirawat di.RS Aura Syifa Katang Kabupaten Kediri.