Gagal Salip Truk, Driver Ojek Online Tewas Terlindas Truk Trailer di Kalianak Surabaya

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 18 Agu 2022 16:12 WIB

Gagal Salip Truk, Driver Ojek Online Tewas Terlindas Truk Trailer di Kalianak Surabaya

i

Kecelakaan di Kalianak Surabaya yang menewaskan driver ojek online, Kamis (18/08/2022)

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Nasib naas dialami oleh seorang driver ojek online (ojol) yang bernama Sahri (72) asal Sampang, Madura. Sahri harus kehilangan nyawanya akibat terlindas truk trailer bernopol L 9928 UH setelah Honda Supra L 6403 TK yang dikendarainya gagal menyalip di Jl Kalianak 55, Kamis (18/8/2022) pukul 10.00 WIB. Saat kejadian, Sahri sedang membawa penumpang.

Kasatlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak, AKP Eko Adi Wibowo membenarkan kecelakaan tersebut. Pihaknya mengatakan bahwa kejadian ini masih dilakukan penyelidikan.

Baca Juga: KPU Kota Surabaya Mulai Seleksi Calon Anggota PPK dan PPS Pilkada 2024

"Iya betul. Kejadiannya tadi pagi. Sekarang masih ditangani Unit Laka Lantas," katanya saat dikonfirmasi.

Eko masih belum bisa menjelaskan tentang penyebab kecelakaan, karena hingga saat ini pula masih dilakukan penyelidikan dan pendalaman.

"Mohon waktu, nanti kami sampaikan lagi updatenya," tuturnya

Sementara itu, Penumpang ojol yang bernama Nur Hasyim juga terjatuh namun berhasil selamat dalam kecelakaan maut ini. Ia hanya mengalami sedikit luka dan shock lantaran driver ojol yang dipesannya meninggal di lokasi.

Baca Juga: Selip Ban, Truk Muat Kaleng Tabrak Pembatas Jalan Tol Jombang

Nur Hasyim menuturkan, saat itu dirinya sudah mengingatkan agar tidak terburu-buru lantaran arus lalu lintas yang padat dan banyak truk besar. Korban mengemudikan kendaraan mendahului dengan menyelinap di sela-sela truk. Saat itu Sahri hendak mendahului truk yang dikendarai Ilham Madzudiono (40) warga Sempu, Kelurahan Dradah Blumbang, Kedung Pring, Lamongan itu

Sayangnya, belum sampai mendahului truk itu motor yang dikendarai Sahri menyenggol salah satu bagian truk sebelah kanan. Sahri kehilangan kendali hingga akhirnya jatuh dan tewas terlindas.

 “Ada celah sempit kemudian ojolnya nekat masuk, kemudian tersangkut di tubuh trailer. Pengendara Ojol juga gak mau ngalah, akhirnya terjatuh lalu terlindas,” kata Nur Hasyim.

Baca Juga: Median Jalan di Depan SPN Polda Jatim Bakal Dievaluasi

Kepala BPBD Surabaya, Ridwan Mubarun menambahkan, setelah pihaknya menerima laporan langsung menuju ke lokasi untuk proses evakuasi. Saat ini, jenazah korban telah berada di kamar mayat dr. Soetomo.

“Proses evakuasi korban berjalan lancar, di bawa ke kamar jenazah dr. Soetomo oleh rekan PMI. Untuk kejadian, masih dalam proses kepolisian Polres Tanjung Perak Mas,” pungkasnya. sb

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU