Gagal Salip Truk, Pemotor Alami Patah Tulang

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 17 Feb 2023 09:54 WIB

Gagal Salip Truk, Pemotor Alami Patah Tulang

i

Kecelakaan motor dan truk kontainer di pertigaaan Jalan Margomulyo Surabaya, Kamis (16/02/2023). Foto: SP/Ariandi.

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya – Sebuah insiden kecelakaan antara sepeda motor dengan truk trailer terjadi di pertigaan Jalan Margomulyo pada Kamis (16/02/2023) malam sekitar pukul 18.06 WIB. Akibat kecelakaan tersebut, sang pengemudi motor mengalami luka yang serius.

Menurut keterangan saksi di lokasi kejadian, kronologi kecelakaan berawal dari kendaraan trailer yang dikemudikan Arip Nur Cahyo (44) warga Tambak Asri, Surabaya melaju dari arah barat menuju timur.

Baca Juga: Cegah Inflasi di Surabaya , BLT Rencana Dicairkan untuk Keluarga Miskin

Namun di waktu bersamaan, sepeda motor Honda Kharisma dengan nopol  L 2281 TE yang dikendarai anggota AL bernama Arman Rianto (54) warga Pasiran Ujung Semampir, Surabaya melaju dari arah timur menuju ke barat.

Baca Juga: Mandala Shoji dan Istri Alami Kecelakaan Mobil hingga Ringsek, Tahun Ini Gagal Mudik

Tepat di pertigaan Jalan Margomulyo, korban yang melaju dengan kecepatan tinggi ingin mendahului truk trailer dari sebelah kanan. Namun sayangnya, korban tidak bisa menguasai medan jalan dengan kondisi hujan deras sehingga korban tersenggol oleh badan truk trailer. Akibatnya korban terjatuh dan mengalami indikasi dislokasi pada tulang punggung / tulang ekor.

"Untuk korban mendapatkan penanganan di lokasi oleh petugas lalu dibawa ke RS PHC dengan menggunakan ambulance TGC barat dengan didampingi kerabat, " kata Plt. BPBD Kota Surabaya Hidayat Syah, Kamis (16/02/2023).

Baca Juga: Hantam Pohon, Pengendara di Jombang Tewas

Sementara itu, untuk kendaraan korban diamankan oleh Unit Laka Lantas Polrestabes Surabaya serta pengemudi truk trailer dibawa pihak kepolisian guna dimintai keterangan tentang kecelakaan tersebut. ari

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU