Gagal Selebrasi Gara-Gara Jersey Ketiga Puma

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 20 Agu 2021 12:00 WIB

Gagal Selebrasi Gara-Gara Jersey Ketiga Puma

i

Pemain Fenerbahce Muhammed Gumuskaya. SP/ Fenerbahce

SURABAYAPAGI.com, Istanbul - Muhammed Gumuskaya berhasil menjadi penentu kemenangan Fenerbahce atas HJK Helsinki 1-0 di Sukru Saracoglu Stadium pada laga play off Europa League, Jumat (20/8/2021) dini hari WIB pada menit ke-65.

Namun ada momen unik dari pemain Fenerbahce Muhammed Gumuskaya yang dibuat bingung lantaran gagal melakukan selebrasi dengan mencium logo klub usai mencetak gol.

Baca Juga: Akhirnya Bajul Ijo Bisa Menang atas Klub Radja Nainggolan

Gumuskaya ternyata baru sadar Fenerbahce di laga kontra HJK mengenakan jersey ketiga buatan Puma yang tak memampang logo klub di seragam tanding.

Puma memang membuat gebrakan dengan merilis jersey ketiga untuk beberapa klub dengan tampilan yang tak biasa. Apparel Olahraga asal Jerman ini menghilangkan logo klub di Jersey.

Sebagai gantinya, Apparel asal Jerman itu merilis jersi ketiga untuk klub-klub di Eropa dengan tanpa menyertakan logo. Puma hanya memasang nama klub dan logo sponsor. Fenerbahce, AC Milan, Manchester City, Valencia, Marseille dan Borussia Monchengladbach menjadi klub yang telah merilis jersi tersebut.

Baca Juga: Saatnya Menang, Rek!

Selain Fenerbahce, Puma merilis desain jersey ketiga serupa untuk sembilan klub lainnya yaitu AC Milan, Manchester City, Valencia, Borussia Mönchengladbach, Olympique Marseille, Stade Rennais, Shakhtar Donetsk, Krasnodar dan PSV Eindhoven. Peluncuran jersey ketiga 10 klub tersebut dilakukan Puma pada Rabu (18/8/2021).

Pro dan kontra mengiringi desain tak biasa yang dipakai Puma ini. Beberapa pihak yang menentang menilai Puma menghilangkan nilai sejarah klub dengan tak menampilkan logo mereka di jersey.

Baca Juga: Garuda Disingkirkan Australia, Meski Gameplay Timnas Sudah Berkembang

Selain itu, gebrakan Puma ini dirasa lebih minimalis sehingga tampak lebih kasual untuk dipakai sehari-hari.

Sementara itu, Fenerbahce masih akan melawat ke markas HJK di Bolt Arena untuk melakoni pertandingan leg kedua pada 26 Agustus mendatang. Dsy16

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU