Gagalkan Aksi Curas, 3 Siswi SD Dapat Penghargaan dari Polrestabes Surabaya

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 03 Feb 2023 09:46 WIB

Gagalkan Aksi Curas, 3 Siswi SD Dapat Penghargaan dari Polrestabes Surabaya

i

Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Mohammad Irfan saat memberikan penghargaan kepada 3 siswi SDN Putat Jaya 1 Surabaya yang telah berhasil menggagalkan aksi curas, Kamis (02/02/2023). SP/Ariandi

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya – Tiga siswi kelas 6 SD Sekolah Dasar Negeri (SDN) Putat Jaya 1 Surabaya telah berhasil menggagalkan aksi pencurian serta kekerasan (curas) di Jalan Dukuh Kupang XVI Surabaya, pada Sabtu, (21/01/2023).

Adapun ketiga siswi kelas 6 tersebut adalah Denissa korban, Chesa yang menyelamatkan korban, dan Agnella yang menarik baju pelaku curas tersebut.

Baca Juga: Wali Kota Surabaya Eri Resmikan Gedung Baru PMI

Atas aksi keberanian mereka, Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Ahmad Yusep Gunawan melalui Kapolsek Dukuh Pakis Kompol Mohammad Irfan, memberikan penghargaan dan apresiasi kepada 3 siswi pemberani tersebut. Pasalnya, berkat aksi mereka anggota kepolisian berhasil menangkap pelaku curas tersebut.

Baca Juga: Warga Dukuh Kupang Digegerkan Penemuan Jenazah Bayi Perempuan Terbungkus Kresek Hitam

Ketiga siswi kelas 6 tersebut, diberi penghargaan berupa Piagam dan Tali Asih. Acara pemberian apresiasi penghargaan ini dihadiri oleh Kapolsek Dukuh Pakis, Kepala Sekolah dan para guru serta Jajaran Personil Polsek Dukuh Pakis yang turut hadir bersama.

"Penghargaan ini diberikan kepada 3 Siswi Kelas 6 adalah atas peran dan keberanian melawan pelaku kejahatan curas di Jalan Dukuh Kupang XVI Surabaya, pada Sabtu, (21/01/2023). Sehingga pelaku berhasil kita ditangkap," kata Kompol Irfan kepada awak media, Kamis (02/02/2023).

Baca Juga: Kasus Tabrak Lari Ambulans Berlogo Partai Berakhir Damai

“Kita apresiasi keberanian ketiga siswi SD ini dalam melawan pelaku kejahatan serta mereka sudah bisa menjadi Polisi bagi dirinya sendiri,” imbuhnya. ari

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU