Gandeng Pengusaha Ayam, KWG Berbagi Telur Gratis kepada PKL

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 24 Jun 2022 19:00 WIB

Gandeng Pengusaha Ayam, KWG Berbagi Telur Gratis kepada PKL

i

Ketua KWG M Syuhud Almanfaluty bersama Sekretaris Azril Farih dan anggota saat berbagi telur gratis kepada PKL di sekitar Sekretariat KWG. SP/Grs.

SURABAYAPAGI.COM, Gresik - Komunitas Wartawan Gresik (KWG) kembali melakukan kegiatan sosial berbagi kepada warga kurang beruntung di sekitar Sekretariat  KWG Jalan Basuki Rahmat Gresik, Jumat (24/6).

Kali ini KWG  bekerjasama  dengan pengusaha ayam petelur, Supardy  memberikan bantuan telur ayam gratis  kepada pedagang kaki lima (PKL).

Baca Juga: Dinkes Gresik Beri Pelayanan Keliling Bagi Warga Bawean

 Ketua KWG M Syuhud Almanfaluty menyatakan, bahwa pemberian bantuan telur gratis kepada para PKL ini sebagai bentuk kepedulian wartawan Gresik yang tergabung di KWG membantu  warga yang membutuhkan.

 "Alhamdulillah, kali ini KWG bisa menggandeng pengusaha ayam petelur Bapak Supardy  memberikan bantuan telur gratis  kepada para PKL dan warga kurang beruntung lainnya di sekitar Sekretariat KWG," ucapnya.

Syuhud, begitu panggilan akrabnya  menyatakan, bahwa saat ini masyarakat di Kabupaten Gresik masih banyak yang membutuhkan bantuan untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari di saat perekonomian masih belum stabil.

Termasuk PKL. Di saat harga kebutuhan pokok mahal seperti telur, mereka mendapatkan bantuan telur gratis.

Baca Juga: Polri TNI Berangkatkan Tim Trauma Healing untuk Korban Gempa Bawean

"Mudah-mudahan bantuan telur  gratis kepada PKL ini bisa  sedikit membantu saudara-saudara kita yang membutuhkan," harapnya.

Syuhud juga berharap keberadaan harga kebutuhan pokok di pasaran bisa kembali normal. Sehingga daya beli masyarakat bisa menjangkau.

"Mewakili Komunitas Wartawan Gresik saya ucapkan terima kasih kepada Bapak Supardy atas kerjasamanya memberikan bantuan telur gratis," tutupnya.

Baca Juga: DPRD Setuju Dana Cadangan Bantu Korban Bencana Gempa Bawean

Sementara itu, Supardy menyatakan, bahwa pemberian bantuan telur gratis ini sebagai bentuk empati kepada masyarakat kurang beruntung.

"Semoga sedikit bantuan telur ini bermanfaat.  Bisa mengurangi beban saudara-saudara saya yang membutuhkan," katanya. Grs

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU