Gandeng Surabaya Pagi, Husein Lebarkan Sayap di Dunia Entertain

Husein Latuconsina berpose di depan kantor Surabaya Pagi di Jl. Kupang Baru 1 No. 16, Surabaya, Rabu (3/3/2021).

 

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Dalam rangka menyambung tali silaturahmi dan mempererat kerjasama dengan media, bocah multi talent berusia 5 tahun bernama Mohammad Abdul Husein Latuconsina mengunjungi kantor Surabaya Pagi yang beralamat di Jl. Kupang Baru 1 No. 16, Surabaya, Rabu (3/3/2021).

Didampingi tim manajemen, Bocah kelahiran Jakarta 30 September 2016 tersebut terlihat antusias ketika bertemu dengan tim Surabaya Pagi.

Dengan tegas dan bernada menggemaskan Husein bercerita bahwa dirinya bercita-cita ingin menjadi seorang polisi di hadapan tim Surabaya Pagi.

"Karena Husein pengen pegang tembak dan suka main tembak tembakan," ujarnya dengan nada lucu.

Berawal dari mengikuti ajang fashion dan photoshot, Husein berani untuk mengeksplore potensi dalam dirinya hingga menjadikannya dikenal sebagai bocah multi talent.

Salah satu prestasi yang telah ditorehkan oleh Husein ialah ketika dirinya diajak kerjasama oleh Polrestabes Surabaya untuk menjadi icon bermasker sebagai kampanye pencegahan virus covid-19 di Kota Surabaya.

Beberapa artis ibu kota juga pernah mengajak Husein untuk kolaborasi di antaranya, Andhika Kangen Band, Elma Theana, Angel Lelga. Dan yang terbaru wajah Husein juga menghiasi layar televisi di program acara Rumpi.

"Supaya tidak kena virus harus menggunakan masker, rajin cuci tangan dan menggunakan hand sanitizer," kata Husein ketika ditanya tentang pencegahan virus.

Padatnya agenda Husein juga diakui oleh tim managemennya, hingga mengharuskan tim untuk siap memenuhi kubutuhan Husein saat sesi photoshot berlangsung.

Tim management Husein sendiri telah menyiapkan strategi khusus guna menunjang kegiatan Husein di masa pandemi seperti ini.

Salah satunya ialah dengan menggandeng Surabaya Pagi sebagai media promosi Husein guna menunjang karir Husein.

Untuk agenda ke depan selain dunia Fashion dan Photoshot, Husein juga bekerja sama dengan Hapy Salma dan beberapa Youtuber untuk melakukan proses syuting di Pulau Bali.

Tim management Husein berharap dengan adanya kegiatan silaturahmi ini dapat bersama membangun sinergitas dalam pemberitaan guna menunjang karier Husein ke depan. byo