Gandeng Tenant Restoran Cepat Saji Ternama Ramaikan Lamongan Plaza

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 04 Jan 2023 21:33 WIB

Gandeng Tenant Restoran Cepat Saji Ternama Ramaikan Lamongan Plaza

i

Bupati bersama Dirut PD Pasar berpose bersama di depan tenant restoran cepat saji di Lamongan Plaza. SP/MUHAJIRIN KASRUN

SURABAYAPAGICOM, Lamongan - Warga Lamongan terus dimanjakan seiring dengan hadirnya tenant baru yakni restoran cepat saji Richeese Factory di Lamongan Plaza. Dengan hadirnya tenant ini melengkapi ritel ternama seperti Informa Elektronik, Selma Furniture, MR. DIY hingga Chattime sehingga warga tidak perlu jauh-jauh keluar kota untuk memenuhi kebutuhannya.

Kemunculan restoran cepat saji itu, setelan Bupati Lamongan Yuhronur Efendi memotong pita dalam grand opening outlet yang terletak di Lamongan Plaza jalan Panglima Sudirman No 27, Rabu (4/1/2022).

Baca Juga: Kurang Konsentrasi, Truk Tabrak Tronton

Dengan kehadiran outlet Richeese Factory ke 206 di Indonesia ini, bupati berharap Lamongan Plaza semakin ramai dan menggerakkan perekonomian.

"Ini sebagai upaya kami untuk meramaikan Lamongan Plaza sebagai pusat ekonomi modern. Untuk itu, kita terus mengupayakan dan menghidupkan dengan cara menarik tenant-tenant besar seperti richeese factory ini," ujar Bupati.

Kedepan kata pria yang biasa dipanggil Pak Yes, PD Pasar akan terus mengupayakan adanya ritel/tenant baru yang buka di Lamongan Plaza.

Baca Juga: Bocah di Lamongan Tewas Tenggelam di Telaga

"Rencana-rencana itu tetap ada. Semoga ke depan kami terus bisa menarik tenant-tenant besar lain untuk meramaikan Lamongan Plaza, termasuk adanya hall yang tujuannya untuk pertemuan-pertemuan dan lainnya," katanya.

Tak hanya sebagai pusat perbelanjaan modern, dengan hadirnya ritel maupun tenant ternama di plaza Lamongan, masyarakat tidak perlu jauh-jauh pergi ke kota sebelah untuk sekedar jalan-jalan dan berekreasi bersama keluarga.

Diterangkan area manager Richeese Factory Jatim 2 Erni Wulandari, Richeese Factory merupakan sebuah jaringan rumah makan siap saji asal Indonesia dengan menu utama ayam goreng dan keju.

Baca Juga: Kupatan Tanjung Kodok, Lestarikan Tradisi dan Promosi Wisata Lamongan

Untuk itu dengan hadirnya outlet di Kabupaten Lamongan dapat menjangkau masyarakat di seluruh Indonesia.

"Ini adalah outlet ke 206 dan baru saja diresmikan oleh Pak Bupati, Terima kasih kami sampaikan semoga kehadiran Richeese Factory dapat melengkapi kuliner di Kabupaten Lamongan," tuturnya. jir

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU