Gara-Gara Foto Profil WA, Pelajar SMP di Mojokerto Dibunuh

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 17 Mar 2022 20:36 WIB

Gara-Gara Foto Profil WA, Pelajar SMP di Mojokerto Dibunuh

i

Tersangka dan barang bukti dirilis depan wartawan, Kamis (17/3/2022).

SURABAYAPAGI.COM, Mojokerto - Seorang pelajar di Kecamatan Puri meregang nyawa setelah dikeroyok oleh dua orang di Jalan Desa Karangjeruk, Kecamatan Jatirejo, Kabupaten Mojokerto.

Pelaku yakni M Indras Wari (21) warga Desa/Kecamatan Trowulan dan NA ( 16) Kecamatan Mojoanyar, Kabupaten Mojokerto.

Baca Juga: Setengah Telanjang, Pria Asal Kediri Ditemukan Tewas di Lahan Tebu Jombang

Kapolres Mojokerto AKBP Apip Ginanjar mengatakan, pelaku utama yakni Indras alias Aldi merasa tidak senang karena hal yang sepele.

"Awal mula kejadian diduga korban ini menggunakan profile picture untuk WhatsApp dari foto pelaku," kata Apip, Kamis (17/3/2022).

Mantan Kapolres Pamekasan ini menjelaskan, korban tewas setelah dua pelaku mengeroyok dengan memukul memakai gitar dan tangan kosong berkali-kali membuat tulang tengkorak pelajar itu retak dan pendarahan.

Baca Juga: Polisi Menetapkan 5 Orang Sebagai Tersangka

"Korban sempat dirawat di Puskesmas dan Rumah Sakit Islam dan sudah menjalani operasi namun nyawanya tidak tertolong pada Selasa (15/3) kemarin," ungkapnya.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Mojokerto AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo menyebut, motif pelaku melakukan pengeroyokan karena jengkel.

"Motifnya adalah karena dendam tidak suka korban ini dinilai diketahui menggunakan foto milik pelaku," bebernya.

Baca Juga: Warga Bangkalan Tewas Dibacok Keponakan

Di tempat yang sama, Indras menjelaskan, dirinya melakukan pengeroyokan karena korban memakai fotonya dan dipakai untuk hal yang tidak pantas.

"Foto saya dibuat foto profil WhatsApp. Soalnya dibuat video call seks gitu. Saya menyesal, mau ngasih pelajaran buat tidak diulangi lagi dengan mukul dia. Saya meminta maaf yang sebesar-besarnya," pungkasnya. dwy

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU