Gara-Gara Minuman Soda, CR7 Marah di Konferensi Pers

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 15 Jun 2021 12:13 WIB

Gara-Gara Minuman Soda, CR7 Marah di Konferensi Pers

i

Cristiano Ronaldo saat di konferensi pers Hungaria vs Portugal. SP/ Reuters

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Jelang konferensi pers Hungaria vs Portugal yang merupakan laga perdana Grup F Portugal Piala Eropa 2020 terjadi peristiwa unik dan mengejutkan publik lantaran Cristiano Ronaldo terlihat marah-marah saat dihadapkan dengan tiga botol minuman di depan matanya, yakni satu botol air mineral dan dua botol minuman bersoda (Coca-cola) yang notabene sponsor resmi Piala Eropa 2020.

Saat Cristiano Ronaldo menyingkirkan dua botol minuman bersoda yang ada di depannya, ia pun mengangkat satu botol lainnya (air mineral) sambil berteriak “minum air”.

Baca Juga: Akhirnya Bajul Ijo Bisa Menang atas Klub Radja Nainggolan

Selain itu, Ronaldo dikenal sebagai sosok yang menentang minuman berkarbonasi atau bersoda lantaran penyerang Portugal itu merupakan pejuang diet sehat dari gula, lemak, dan makanan yang digoreng. Dia bahkan menyatakan mengajarkan hal itu kepada anaknya, Cristiano Ronaldo Jr.

"Saya tegas terhadap anak saya," kata Ronaldo saat itu. "Terkadang dia meminum Coca Cola dan Fanta, dia juga memakan makanan ringan dan dia tahu saya tak menyukainya," jelasnya, Selasa (15/6/2021).

"Jika anak saya akan jadi pesepak bola besar, saya lihat dia belum menuju ke arah sana," kata Ronaldo.

Baca Juga: Saatnya Menang, Rek!

"Kadang saya minta dia untuk berenang di air dingin untuk memulihkan diri usai berlari, dia berkata bahwa di sana sangat dingin, itu hal yang normal," tambahnya.

Ketidaksukaan Ronaldo terhadap minuman ringan bahkan membuat dia sempat menolak kontrak bernilai jutaan dolar dari Pepsi.

Baca Juga: Garuda Disingkirkan Australia, Meski Gameplay Timnas Sudah Berkembang

Terlepas dari itu, Cristiano Ronaldo akan berjuang mati-matian membawa Portugal mengalahkan Hungaria. Sebab, kemenangan atas Hungaria dapat dijadikan modal positif untuk melakoni dua laga sisa Grup F Piala Eropa 2020.

Ronaldo berpeluang jadi pencetak gol terbanyak internasional sepanjang masa di Euro 2020. Kini ia hanya tertinggal 4 gol dari Ali Daei yang mencetak 109 gol. Dsy10

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU