Gara-Gara Video 47 Detik, Rebecca Klopper Ngumpet dan Diusir Tetangga Fadli Faisal

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 24 Mei 2023 13:30 WIB

Gara-Gara Video 47 Detik, Rebecca Klopper Ngumpet dan Diusir Tetangga Fadli Faisal

i

Rebecca Klopper dan Fadli Faisal. SP/ SBY

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Akhir-akhir ini, nama Rebecca Klopper tengah menjadi banyak perbincangan usai mencuatnya video berdurasi 47 detik yang mirip dengan dirinya beberapa hari lalu. Meskipun video tersebut telah menjadi viral, Rebecca Klopper belum memberikan penjelasan apa pun hingga saat ini.

Ia masih memilih untuk tetap diam dan tidak muncul ke publik. Rebecca Klopper juga telah menutup semua kolom komentar di akun Instagram pribadinya. Selain itu, ia juga tidak mengunggah konten apapun di akun tersebut.

Baca Juga: Terima Endorsement Judi Slot Rp 90 Juta, Lolly: Di Inggris Legal, Posisi Butuh Uang

Pada Senin (22/05/2023), diketahui Rebecca Klopper terlihat datang ke rumah kekasihnya, Fadly. Namun, ia langsung berlari masuk ke dalam rumah tanpa mengucapkan sepatah kata pun.

Komentar Tetangga Fadli Faisal

Diketahui, beberapa waktu lalu seorang perempuan yang mengaku sebagai perwakilan warga setempat datang untuk mendatangi rumah Fadly. Seorang perempuan melaporkan bahwa Fadly tidak ada di rumah tersebut. Namun, Rebecca Klopper berada di dalam rumah dan enggan keluar.

"Ketika saya memeriksa kehadiran Pak Fadly, beliau tidak ada, dikutip Rabu (24/05/2023).

Saya meminta agar Rebecca segera keluar agar tidak ada keluhan dari warga sekitar. Kami sering kali menerima keluhan," ujar perempuan tersebut.

Selain itu, kabar Rebecca yang melarikan diri ke kediaman Fadly ini rupanya dibenarkan oleh pengurus kompleks setempat. "Tadi di dalam ada mbaknya satu, sama mbak Rebecca," kata Ade sang pengurus kompleks, dikutip pada Rabu(24/05/2023).

Namun kompleks itu juga ternyata memiliki peraturan yang ketat untuk para tamu yang berkunjung, yakni hanya sampai pukul 18.00 WIB. Apalagi karena Fadly tidak juga kembali ke rumahnya meski Rebecca berada di sana.

Baca Juga: Heboh, Livy Renata Diduga Beli Mobil Mewah Pakai Uang Donasi, Begini Klarifikasinya

Rebecca pun disebut sampai meminta tambahan waktu demi menunggu adik ipar mendiang Vanessa Angel tersebut, yang kemudian dikabulkan oleh Ade. "Tadi katanya masih nunggu Fadly datang. Saya kasih waktu sampai jam 8 lah," tegas Ade.

Miris, Fadly ternyata tak juga kembali sampai pukul 20.00 WIB. Setelah itulah terpantau dua unit mobil keluar dari rumah kakak Fujianti Utami alias Fuji tersebut.

Beredar dugaan bila salah satu kendaraan tersebut diisi oleh Rebecca, yang kemudian dibenarkan oleh Ade. "Sudah keluar ya. Ini sudah konfirmasi ke saya, 'Bu, kami sudah keluar'. Tuh, ini dari Rebecca," ungkap Ade kepada awak media.

Tak lama kemudian, adik dan kakak Fadly, yaitu Fuji dan Frans, juga terlihat datang dan langsung masuk ke dalam rumah. Semua orang yang datang ke rumah Fadly saat itu tetap bungkam dan tidak memberikan komentar apa pun.

Klarifikasi Haji Faisal

Baca Juga: Viral, Kontroversi Ria Ricis Dituding Pro Zionis dan Nistakan Agama Gegara Film ‘Kiblat'

Sementara itu, sebagai seorang pengusaha tekstil di Tanah Abang, Haji Faisal selaku ayah Fadli itu menegaskan bahwa pria yang terlihat dalam video syur berdurasi 47 detik bukanlah anaknya. Dia juga percaya pada perkataan Fadly Faisal.

"Saya selalu mengawasi dan mendidik anak-anak berdasarkan ajaran agama," tegasnya.

Berita mengenai video syur berdurasi 47 detik yang menyerupai Rebecca Klopper juga telah mencapai kepolisian.

Telah ada dua laporan yang diajukan ke Bareskrim Mabes Polri terkait kehebohan video syur tersebut. dsy/trb/grd/ms/hps

Editor : Desy Ayu

BERITA TERBARU