Gelar Halal Bihalal, Bupati Jember di Ajak Latihan Menembak

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 18 Mei 2021 20:36 WIB

Gelar Halal Bihalal, Bupati Jember di Ajak Latihan Menembak

i

Bupati dan Wabup Jember beserta Forkopimda

SURABAYAPAGI.COM, Jember - Dalam rangka mempererat tali silaturahmi Bupati dan Wabup Jember beserta Forkopimda selasa (18/5/2021) berkunjung ke Batalyon Raider 509/BY Kostrad untuk memenuhi undangan Satuan TNI untuk menggelar halal bihalal.

Danyon Raider 509/BY Kostrad Letkol Inf Safrinaldi mengatakan, kami jajaran satuan TNI sengaja mengundang Forkopimda untuk melaksanakan halal bihalal dalam suasana idul fitri dan TNI siap berkolaborasi untuk membangun Jember kedepan lebih baik.

Baca Juga: Pemkab Jember Gelar Apel Siaga Gerakan Pangan Murah

"Dalam acara ini kami juga memberikan kejutan kepada Bupati dan Wabup Jember juga forkopimda yang ikut hadir untuk melakukan uji tembak menggunakan senjata laras panjang dan pistol,"katanya.

Bupati Jember Hendy Siswanto mengatakan, sebagai Bupati tentunya wajib bagi saya dan Wabup untuk datang ke markas TNI Raider 509 karena ini bagian dari Wilayah Kabupaten Jember.

"Sejak saya lahir sampai hari ini (59) tahun baru hari ini melihat langsung markas TNI. Kami sangat bangga senang dan terharu apalagi tadi diajak langsung untuk latihan menembak,"ujarnya.

Baca Juga: Puluhan Warga di Jember Diduga Keracunan Takjil Massal yang Dibagi-bagikan di Jalan

Ini merupakan pelajaran cepat dan membuat lebih semangat lagi. Kami punya motivasi yang lebih tinggi lagi untuk memperbaiki Jember ke depan lebih bagus. "Kesan pertama saat melihat markas TNI batalyon 509 yakni lingkungan yang rapi dan bersih ini bisa dicontoh untuk masyarakat Jember yang lain,"katanya.

Meskipun ada perbaikan infrastruktur tidak harus ada anggaran, sedikit pun kalau dimanfaatkan dengan baik tentu hasilnya bagus intinya disini ada kepedulian. Kita ini ada kepedulian yang cukup tinggi terhadap lingkungan dan ini harus dimiliki oleh semuanya.

Baca Juga: Takut Tersaingi di Pilbup, Sejumlah Oknum Rusak Gambar Gus Fawait di Jember

"Dalam hal ini Pemkab Jember tidak akan tinggal diam selama masih ada anggaran tentunya akan membantu memperbaiki fasilitas baik jalan dan perbaikan lainya demi untuk kenyamanan pasukan,"tandasnya. dik

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU