Gelar Haul Kedua Orang Tuanya, Gus Acing Ucapkan Rasa Syukur

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 05 Nov 2020 18:48 WIB

Gelar Haul Kedua Orang Tuanya, Gus Acing Ucapkan Rasa Syukur

i

Foto : Suasana Haul Akbar di kediamannya Gus Acing, Jln Irama No. 04 Kepanjin Kab. Sumenep (ft. Ainur Rahman/ SP)

SURABAYA PAGI, Sumenep - Keluarga besar DR.IR. H. RB. Fattah Jasin MS, Merayakan Maulid Nabi Muhammad SAW.  Dan Haul mengenang kepergian kedua orang tuanya, Bertempat di kediamannya Jln, Irama No. 04 Kepanjin Kabupaten Sumenep pada malam Jumaat tanggal 5 November 2020 pukul 18. 00 (Ba'da Maghrib)

Acara yang dikemas dengan  sederhana itu, didatangi oleh kurang lebih 500 orang terdiri dari family berikut kerabat dan kolega yang ada di kab. Sumenep, sebab diketahui publik, kalau Fattah Jasin panggilan akrabnya Gus Acing telah resmi menjadi calon Bupati kab, sumenep untuk priode 2020-2025 bergandeng dengan Kiai Ali Fikri A Warist putra pengasuh pondok Pesantren An-Nuqayah Guluk-Guluk Sumenep.

Baca Juga: Bupati Sumenep Himbau Agar Produk Lokal Dipertahankan

Dalam acara Maulid Nabi dan Haul Akbar mengenang kepergiannya Drs, RP. Moh. Taha (Alm) dan Hj. RA. Kunti Imaniah (Alma) kedua orang tua Gus Acing, terlihat ratusan masyarakat yang memadati kediamannya paslon Bupati dengan nomor urut 02 itu, Gema sholawat mengiringi kedatangan para tamu dan undangan yang memadati kediaman paslon nomor urut 02 tersebut.

Selain itu juga,  calon wakil Bupati Sumenep, Kiai Ali Fikri A. Warist juga hadir dalam kegiatan haul tersebut, disambut dengan senyuman para hadirin yang datang pada acara haul tersebut, kemudian disambut dengan dentuman sholawat nabi.

IMG-20201105-WA0021IMG-20201105-WA0021

Baca Juga: Lalin dari Bangkalan Menuju Sampang dan Sumenep Tersendat Banjir

Terlihat para tokoh dari partai pendukung dan relawan juga simpatisan tunduk dalam suasana  bersama mengenang kepergian Almarhum dan Almarhumah dari Calon bupati Sumenep Gus Acing.

Dalam kesempatan tersebut, ucapan terima kasih disampaikan Gus Acing kepada para simpatisan dan relawan yang sudah berkenan hadir memenuhi undangannya, pihaknya mengakui kegiatan haul itu bertujuan untuk mengucapkan rasa syukur atas apa yang diberikan Allah kepada keluarganya.

 "Saya berterima kasih, kepada kedua orang tua yang telah membesarkan saya sampai saat ini, dan juga kepada saudara -saudara yang juga ikut membantu terlaksananya kegiatan ini " jelasnya

Baca Juga: Oleng, Bus Tabrak Pohon dan Rumah Warga di Sumenep

 Suasana kebersamaan itu terasa sangat indah dan penuh keakraban, jabat erat antara hubungan family, kerabat dan persaudaraan terlihat menyatu dalam suasana haul akbar tersebut.

"Alhamdulillah, rumah ini sebagai saksi saya dibesarkan di rumah ini, sebab saya selama 34 tahun, bekerja jadi pemerintah di Surabaya,  dan sekarang mau pulang kampung dan mencalonkan sebagai Bupati Sumenep, jadi dalam suasana ini saya berharap persaudaraan dan keakraban menuju sumenep Barokah, mohon doanya " pungkasnya . Ar

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU