Gelar Pengajian Songsong Tahun Baru 2023

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 29 Des 2022 00:30 WIB

Gelar Pengajian Songsong Tahun Baru 2023

SURABAYAPAGI.COM, Kediri - DPRD Kota Kediri menggelar pengajian umum bersama KH Dauglas Toha Yahya. Sebagai fasilitasi hubungan masyarakat dengan wakil rakyat, mereka berbaur dalam gelaran Kamis Malam Jumat, 29 Desember 2022 tersebut.

Acara ini menurut Ketua DPRD Kota Kediri Gus Sunoto, bertujuan untuk terus menjalin persaudaraan yang erat dengan masyarakat.

Baca Juga: DPRD Gelar Paripurna Penjelasan Pengajuan LKPJ Tahun Anggaran 2023 Kota Kediri

“Kita ingin terus menjalin persaudaraan dengan masyarakat,” kata Gus Sunoto.

Melalui doa bersama ini pula, pihaknya berharap agar senantiasa dapat menjalankan tugas dan amanah dari masyarakat dengan baik.

Baca Juga: Pemdes Kludan Sidoarjo Gelar Pengajian Akbar dalam Rangka Ruwat Desa

“Dengan berdoa bersama ini kita berharap dalam menjalankan tugas dan amanah senantiasa memenuhi harapan masyarakat,” tambahnya

Pengajian umum bersama KH Dauglas Toha Yahya atau Gus Lik di penghujung tahun ini, sekaligus sebagai bentuk syukur setelah mereka sukses melalui 2022. Dan menyongsong tahun baru 2023 dengan harapan dapat bekerja lebih baik untuk masyarakat.

Baca Juga: Terjawab, Pengajian di kediaman Ayu TingTing

Ratusan masyarakat di Kediri hadir dalam acara pengajian umum ini. Mereka tumplek blek di halaman DPRD Kota Kediri hingga ke badan jalan Mayor Bismo untuk bersama-sama memanjatkan doa.

Sebelum acara ini, DPRD Kota Kediri juga memberikan santunan untuk anak yatim piatu. Santunan dipimpin oleh Ketua DPRD bersama para anggota lainnya. Can

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU