Gelar Rapid Test Untuk Anggota Satlantas

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 03 Jun 2020 20:59 WIB

Gelar Rapid Test Untuk Anggota Satlantas

i

Anggota Satlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak saat menjalani rapid test di Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya pada Rabu (3/6) siang.

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya– Seluruh jajaran personel Satlantas Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya mengikuti rapid test yang digelar di Mapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya pada Rabu (3/6) siang.

Kasatlantas Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya, AKP Sigit Indra mengatakan kegiatan itu dilakukan untuk mengantisipasi sebaran Covid 19 kepada personil Satlantas lantaran kerap berinteraksi dengan mobilitas masyarakat di luar.

Baca Juga: Hendak Tawuran, Gerombolan Gangster All Star Surabaya Diamankan

"Ini sebagai bentuk antisipasi kami untuk mencegah sebaran virus Covid 19 ini ke personil lantas. Rapid test ini merupakan indikator awal untuk mengetahui kondisi terkini kesehatan personil," kata Sigit, Rabu (3/6/2020).

Baca Juga: Polres Tanjung Perak Tangkap Residivis Curanmor

Dari 54 personel yang ditest, hasilnya tak satupun anggota yang menunjukkan hasil reaktif terhadap virus yang menjadi global tersebut.

Kendati demikian, SIgit tetap menghimbau kepada jajarannya agar tetap memperhatikan protokoler Kesehatan dan waspada terhadap penyebaran virus tersebut.

Baca Juga: Siswa SMA Negeri di Surabaya, Nyambi Mucikari Online, Jual Temannya

"Nanti akan kami cek secara berkala. Kami bekali vitamin untuk personil yang bertugas serta wajib menerapkan protokole kesehatan sata bertugas," tandasnya.

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU