Gerakan Vaksinasi Pondok Pesantren Kabupaten Pasuruan

Vaksinasi di Pondok Pesantren Darut Taqwa. SP/Hikmah

SURABAYAPAGI.COM, PasuruanPemerintah Kabupaten Pasuruan gencar melakukan Vaksin di sejumlah titik. Salah satunya di Pondok Pesantren Darut Taqwa bertempat di Desa Carat Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan, Selasa (31/8/2021). 

Acara Vaksin tersebut dihadiri oleh Muspika Kecamatan Gempol, setelah sampai di Pondok Pesantren Darut Taqwa Gus Mujib sapaan akrab Wakil Bupati Pasuruan menyapa para peserta Vaksin dan panitia Vaksin. 

Selain Gus Mujib dan jajaran Muspika Kecamatan Gempol, nampak hadir pula Samsul Hidayat Anggota DPRD Kabupaten Pasuruan fraksi PKB juga ikut hadir dalam kegiatan tersebut 

Dalam rangka Vaksinasi kali ini sejumlah 250 peserta kegiatan vaksin tersebut adalah jenis vaksin sinovak, sasaran vaksin adalah para, Santri dan Masyarakat di sekitar Pondok Pesantren tersebut. 

Tujuan dari vaksin ini adalah untuk memutus mata rantai penyebaran wabah virus covid-19.

Menjaga imun kekebalan tubuh baik masyarakat maupun para santri. Selain anggota Dewan dari FPKB, acara Vaksin tersebut dihadiri pula oleh Camat Gempol Taufiqul Ghony, Wakil Bupati Pasuruan KH. A Mujib Imron SH MH. Her