Gerard Pique Pamer Kebahagian dengan Kekasih Baru

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 27 Jan 2023 12:31 WIB

Gerard Pique Pamer Kebahagian dengan Kekasih Baru

i

Gerard Pique saat mengunggah postingan foto bersama pacar barunya Clara Chia Marti. Foto: Instagram (@3gerardpique).

SURABAYAPAGI.COM, Barcelona - Bintang sepakbola Spanyol Gerard Pique tak butuh waktu lama untuk move on dari Shakira. Pasalnya, usai bercerai dengan Shakira, Pique kini sudah berani go public soal kisah asmaranya bersama pacar barunya Clara Chia Marti.

Mantan bek Barcelona itu pun memamerkan kekasih barunya kepada 22 juta pengikutnya di Instagram pribadinya, @3gerardpique melalui postingan foto selfie keduanya yang diunggah pada Rabu (25/1/2023) waktu setempat.

Baca Juga: Lagu Sindiran Shakira Buat Pacar Baru Gerard Pique Kena Gangguan Kecemasan

Pique mengunggah potretnya tengah berpelukan dengan Clara Chia Marti, dan keduanya tampak tersenyum dengan pakaian kembar serba hitam. Ia tampak nyaman dengan perempuan berusia 23 tahun itu.

Pique tidak menyertakan keterangan apapun untuk foto tersebut. Bahkan, ia tidak menandai akun Instagram Clara Chia Marti. Postingan ini dengan cepat disukai 2 juta lebih dan mendapat 369 ribu lebih komentar, termasuk dari teman-temannya.

Seperti diketahui, Pique dan mantan kekasihnya Shakira resmi mengakhiri hubungan pada Juni 2022. Keduanya bahkan sudah dikaruniai dua anak, Milan (10) dan Sasha (7). Namun, hubungan Pique dan Shakira pupus setelah 12 tahun bersama. Pasangan itu merilis pernyataan bersama tentang perpisahan tersebut.

"Kami meminta privasi saat ini untuk kenyamanan anak-anak kami, yang merupakan prioritas utama kami. Terima kasih sebelumnya atas pengertian dan rasa hormat kalian," tulis pernyatan resmi mereka.

Perpisahan Pique dan Shakira sempat membuat heboh. Pasalnya, pasangan ini terlihat sangat romantis. Enam bulah setelah perceraian itu, publik mulai mengetahui penyebab perceraian tersebut. Shakira memilih berpisah dari Pique karena adanya orang ketiga.

Penyanyi asal Kolombia berusia 45 tahun itu membongkar perselingkuhan dari toples selai strowberry di kulkasnya terbuka dan isinya berkurang saat ia sedang pergi. Padahal Shakira tahu, Pique dan anak-anaknya tidak ada yang suka selai Strawberry.

Gerard Pique tergoda oleh Clara Chia Marti yang dimana Clara Chia adalah seorang pegawai di perusahaan milik Pique.

Baca Juga: Bek Veteran Barcelona Gerard Pique Umumkan Pensiun

Sebuah sumber mengungkapkan, perselingkuhan mahasiswi yang bekerja sebagai Public Relation (PR) itu dengan Pique berawal ketika keduanya bekerja bersama. Mereka dikabarkan sudah pacaran beberapa bulan sebelum go public pada pertengahan 2022.

Hubungan Piqué dengan Clara Chia Marti mulai "go public"  dua minggu setelah Shakira menyindir Pique lewat lagu barunya "BZRP Music Session #53" atau "Out of Your League".

Lagu berbahasa Spanyol ini diawali dengan ketetapan hati Shakira tak ingin kembali.

“Maaf aku punya penerbangan lain. Aku tak akan kembali ke sini. Aku tak mau kecewa lagi,” bunyi lirik awal lagu ini.

Dalam terjemahan bahasa Inggris dari lagu Spanyol tersebut, Shakira menyanyikan, "Semoga berhasil dengan apa yang disebut sebagai pengganti saya," selanjutnya bernyanyi, "Saya bernilai dua anak berusia 22 tahun. Anda menukar Ferrari dengan Twingo. Anda menukar Rolex dengan Casio.". Liriknya sepertinya panggilan langsung ke Pique yang kini menjalin hubungan dengan wanita lain.

Kemudian, Shakira dengan lantang menyatakan dirinya sosok kuat. Bahkan, seharusnya ia sudah membuang sang mantan sejak lama.

"Perempuan serigala sepertiku bukan untuk pemula. Perempuan serigala sepertiku bukan untuk lelaki sepertimu. Aku terlalu bagus untukmu, dan karena itu, kamu bersama seseorang sepertimu,” kata Shakira.

Lirik berisi cemoohan pedas ini disambut sorak-sorai penggemar. Bahkan, memecahkan rekor sebagai lagu Latin yang paling banyak di-streaming dalam satu hari di Spotify, dengan jumlah 14,4 juta play. brc

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU