Gerindra dorong Duet Prabowo - Khofifah untuk Menang di Pilpres 2024

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 08 Mar 2022 10:14 WIB

Gerindra dorong Duet Prabowo - Khofifah untuk Menang di Pilpres 2024

i

M Fawait Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Jawa Timur.

Surabaya - Keberhasilan Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa selama memimpin Provinsi dengan penduduk 40 juta jiwa ini akan semakin sempurna bila dilanjutkan ke tingkat Nasional. Fraksi Partai Gerindra DPRD Jawa Timur menyebut jika Khofifah Indar Parawansa maju sebagai Calon Wakil Presiden bersama Calon Presiden Prabowo , maka peluang untuk menang sangat besar di Pemilu Presiden tahun 2024.

M Fawait, Ketua Fraksi Partai Gerindra DPRD Jawa Timur menyampaikan, Gubernur Khofifah yang juga Ketua Umum Muslimat NU juga memiliki pemilih loyal yang cukup besar. Utamanya adalah kelompok pengajian ibu-ibu Muslimat NU di seluruh pelosok Indonesia.

Baca Juga: Prabowo, tak Nyatakan Jamin Kebebasan Pers

“Kami berharap nantinya bu Khofifah bisa menjadi cawapres dari Partai Gerindra untuk berduet dengan Ketua Umum kami, Bapak Prabowo sebagai capres 2024 mendatang,” jelas Fawait di Surabaya, Senin (7/3/2022).

Salah satu alasan dipilihnya Khofifah sebagai cawapres, kata pria yang akrab dipanggil Mufa ini adalah sosok berpengaruh di Jatim. Sebagai ketum Muslimat NU, tentunya Khofifah memiliki massa dan pendukung yang sangat besar sekali. "Terlebih saat dua kali pilpres, pak Prabowo kalah di Jatim, sehingga butuh sosok berpengaruh untuk memenangi pilpres di Jatim. Bagi kami yang pantas adalah bu Khofifah,” ungkap pria asal Jember ini. "Kalau duet Prabowo-Khofifah terwujud di 2024, maka kans untuk menang sangat besar," sahutnya. 

Baca Juga: Demokrat Optimistis Khofifah Kembali Gandeng Emil Dardak

Presiden Laskar Sholawat Nusantara(LSN) ini mengungkapkan untuk pilpres bagi Partai Gerindra adalah Prabowo sebagai capres 2024 mendatang. ” Prabowo harga mati,” terangnya.


Untuk kesiapan Pemilu 2024 mendatang, Muhammad Fawait optimis Partai Gerindra akan memenangi Pemilu 2024. ”Pengurus dan kader partai Gerindra sekarang ini kolaborasi semua unsur, mulai kalangan tua hingga kelompok millennial. Ini sangat menjanjikan sekali untuk mendulang suara di Pemilu 2024,” jelasnya.

Baca Juga: Jelang Putusan MK Terkait Sengketa Pilpres 2024, Khofifah : Insya Allah  Prabowo-Gibran Menang

Tak hanya itu, kata Muhammad Fawaid, dukungan masyarakat Madura untuk Prabowo Subianto terus menguat. “Madura punya kesan khusus bagi pak Prabowo sehingga menjadi perhatian penuh untuk mendukung penuh di Pilpres,” jelasnya.
Keinginan kuat Partai Gerindra untuk menjadikan Prabowo Subianto sebagai calon presiden kembali mengemuka menjelang tahun politik, 2024. Partai Gerindra menegaskan, salah satu tujuan pendirian Partai Gerindra adalah untuk menjadikan Prabowo Subianto sebagai presiden Republik Indonesia. rko

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU