Geser Botol Minum Jadi Tren Euro 2020, Locatelli Sindir CR7

Manuel Locatelli saat menggeser minuman bersoda Coca-cola. SP/ SBY

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Akhir-akhir ini menggeser minuman jelang konferensi pers telah terjadi tren baru dikalangan pesepak bola yang berlaga di ajang Euro 2020, diantaranya Aksi Cristiano Ronaldo yang menyingkirkan minuman bersoda (Coca-cola) dan Paul Pogba menyingkirkan botol berakohol.

Dikabarkan akibat ulah Cristiano Ronaldo tersebut membuat saham cola turun sekitar Rp57 triliun, pada Senin 14 Juni 2021.

Kali ini gelandang Timnas Italia, Manuel Locatelli, ikut-ikutan menggeser botol cola dan meniru aksi menyingkirkan dua botol Coca Cola yang berada di mejanya tersebut pada konferensi pers usai laga Italia vs Swiss.

Aksi Locatelli itu disebut-sebut sebagai bentuk sindiran terhadap tindakan Cristiano Ronaldo dan Paul Pogba.

"Gol pertama untuk keluarga saya. Gol kedua saya persembahkan untuk semua pendukung Italia karena kami bermain untuk membuat mereka senang lagi," ujar Locatelli, Jumat (18/6/2021)

Locetalli terpilih sebagai Star of the Match usai mencetak dua gol saat Italia mengalahkan Swiss 3-0 di Stadion Olimpico, Roma, Kamis 17 Juni 2021. Kemenangan ini memastikan langkah Italia ke babak 16 besar Euro 2020.

Locatelli kemudian menjadi viral usai laga. Bukan karena terpilih sebagai pemain terbaik di laga Italia vs Swiss, tapi karena ulahnya menggeser dua botol cola dalam konferensi pers usai laga. Italia terakhir akan melawan Wales pada pertandingan Grup A, Minggu 20 Juni mendatang, untuk menentukan posisi juara grup. Dsy8