Giliran 3 Personil Polsek Sukomanunggal Kena Narkoba

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 25 Agu 2022 20:22 WIB

Giliran 3 Personil Polsek Sukomanunggal Kena Narkoba

i

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Dirmanto

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Giliran Polsek Sukomanunggal, disasar Propam Polda Jatim. Hasilnya, dari sekitar 30 anggota yang dites urine, 3 anggota dinyatakan positif menggunakan narkoba," kata Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Dirmanto kepada wartawan, Kamis (25/8/2022).

Dirmanto mengungkapkan ketiga anggota tersebut adalah lulusan bintara yang berinisial Aipda TA, Aiptu EW, dan Bripka FR.

Baca Juga: Polda Jatim Target Zero Accident

"Yang 3 orang itu semuanya bintara ya. Kemudian yang 5 orang juga bintara. Kalau yang 3 orang pasti sudah positif hasil tes narkoba yaitu Aipda TA, Aiptu EW, dan Bripka FR," ucapnya.

Baca Juga: Polda Jatim Sidak Sejumlah SPBU di Surabaya

Dirmanto menambahkan, 3 anggota polisi itu masih belum diketahui dari divisi mana saat bertugas di Polsek Sukomanunggal Surabaya. "Semuanya anggota Polsek Sukomanunggal," ujar dia.

Saat ini, 3 anggota polisi Polsek Sukomanunggal Surabaya yang dinyatakan positif narkoba masih dalam pemeriksaan di Bid Propam Polda Jatim.

Baca Juga: Polda Jatim SP3 Kasus Penipuan Investasi, Ibu di Surabaya Kecewa Tak Dapat Keadilan

Menurut Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Dirmanto, penangkapan dilakukan Rabu tanggal 24 Agustus kemarin. Penangkapan dipimpin langsung oleh Pak Kabid Propam Kombes Pol Taufik atas perintah dari Kapolda Jatim Irjen Nico. n ham/rmc

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU