Golkar Komitmen Selalu Jadi Jembatan Pengabdian Masyarakat

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 13 Mar 2022 16:36 WIB

Golkar Komitmen Selalu Jadi Jembatan Pengabdian Masyarakat

i

Kegiatan rapat pimpinan daerah (rapimda) dan rapat kerja daerah (rakerda) DPD Partai Golkar Surabaya dengan mengusung tema 'Karya Nyata, 2024 Partai Golkar Berjaya' di Hotel Wyndham, Minggu (13/3). SP/ALQ

SURABAYAPAGI, Surabaya -  Komitmen selalu menjadi jembatan pengabdian untuk masyarakat akan terus menjadi pijakan Partai Golkar dalam mewujudkan cita-cita bahwa partai ini selalu berpihak kepada masyarakat.

 Cita-cita mulia itu disampaikan Ketua Partai Golkar Surabaya Arief Fathoni di sela kegiatan rapat pimpinan daerah (rapimda) dan rapat kerja daerah (rakerda) DPD Partai Golkar Surabaya dengan mengusung tema 'Karya Nyata, 2024 Partai Golkar Berjaya' di Hotel Wyndham, Minggu (13/3). 

Baca Juga: Golkar Bisa Ulangi Jadi Partai Penguasa

"Rakerda dan rapimda ini merupakan agenda rutin untuk kemudian menentukan program kerja  menyongsong pemilu. Makanya kita pakai tema 'Karya Nyata, Partai Golkar 2024 Berjaya'," ujar anggota Komisi A DPRD Kota Surabaya ini. 

Lanjut Fathoni, secara filosofi Partai Golkar sudah berupaya berbuat terus menjadikan partai ini untuk selalu berpihak kepada kepentingan-kepentingan masyarakat.

 "Kami percaya barang siapa memudahkan urusan manusia. Maka Allah SWT akan memudahkan urusan kita. Itu yang selalu menjadi landasan kami dalam setiap melangkah," sambung mantan jurnalis ini.

 Dengan kerja-kerja politik kerakyatan, kemanusiaan yang sudah dilakukan partai, partai ini berharap dapat dirasakan langsung oleh masyarakat Surabaya. 

Baca Juga: Demokrat dan Golkar, Mulai tak Sepaham

"Tentu Golkar Berjaya di 2024 ini akan menjadi angan-angan seluruh kader Partai Golkar se-Surabaya. Makanya seluruh kader-kader dari pengurus DPD, pimpinan kecamatan, pimpinan kelurahan kami kumpulkan untuk solid dan memenangkan pemilu 2024 mendatang dengan sejumlah rekomendasi tertulis yaitu memenangkan Ketum Golkar Airlangga Hartarto sebagai  Presiden 2024, Pak Sarmuji Ketua Golkar Jatim sebagai calon gubernur, " pungkas wakil rakyat dari Dapil III Surabaya ini.

 Sementara itu, Ketua Panitia OC Rapimda dan Rakerda Agoeng Prasodjo mengapresiasi apa yang sudah dilakukan masyarakat menyambut kegiatan rutin partai ini.

 "Kita mengapresiasi apa yang dilakukan masyarakat dari berbagai profesi yang sudah merespons dengan apa yang sudah dilakukan Partai Golkar. Seperti  ucapan selamat dan sukses dari simpatisan acara ini. Makannya ucapan itu sudah kita pasang mulai tadi malam di sepanjang Jalan Darmo sampai ke lokasi acara," ujar Bendahara Partai Golkar Surabaya ini. 

Baca Juga: Suara Meningkat di Surabaya, Golkar Berhak Dapat Kursi Pimpinan Dewan

Menurutnya, banyaknya ucapan-ucapan itu membuktikan bahwa Partai Golkar betul-betul sangat peduli dengan kepentingan masyarakat.

 "Dan ini bukti kalau Partai Golkar ada  dicintai karena kepedulian terhadap masyarakat," tutup Sekretaris Komisi C DPRD Kota Surabaya ini.

 Sekadar diketahui, kegiatan ini diikuti oleh 31 ketua kecamatan dan sekretaris pimpinan kecamatan (PK) Partai Golkar dan 153 pimpinan kelurahan (PL). Alq

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU