Golkar Surabaya Ajak Masyarakat Gotong Royong Tangani Pandemi Covid-19

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 01 Jul 2020 17:45 WIB

Golkar Surabaya Ajak Masyarakat Gotong Royong Tangani Pandemi Covid-19

i

Penyerahana bantuan APD (Alat Pelindung Diri) kepada RSI Jemursari  oleh Partai Golkar diwakili oleh Hj. Pertiwi Ayu dan diterima oleh Rochadi Kardiyanto, SE, MBA selaku Wk. Direktur Umum dan Keuangan RSI Jemursari - Surabaya.SP/ALQ  

SURABAYA PAGI, Surabaya - Bantuan medis guna penanganan wabah Covid19 terus dilakuan oleh DPD II Golkar Surabaya. penyerahan ratusan APD Alat Pelindung Diri) bantuan dari DPD PG Jatim ke RS se-Surabaya. 

 Penyerahan bantuan APD (Alat Pelindung Diri) kepada RSI Jemursari  oleh Partai Golkar diwakili oleh Hj. Pertiwi Ayu dan diterima oleh Rochadi Kardiyanto, SE, MBA selaku Wk. Direktur Umum dan Keuangan RSI Jemursari - Surabaya.

Baca Juga: Golkar Bisa Ulangi Jadi Partai Penguasa

 Pertiwi Ayu Krishna mengatakan, Bahwa bantuan ratusan APD dari DPD Golkar Jatim ke RS di Surabaya merupakan bantuan gelombang ke V setelah sebelumnya di RS rujukan di Surabaya

 “ini merupakan komitmen Partai Golkar untuk sedikit memberikan rasa aman dan nyaman para petugas medis dalam menyelamatkan nyawa warga Surabaya,” ungkap Ayu Rabu (1/6). 

 Prempuan yang juga menjabat sebagai Ketua Komisi A DPRD Kota Surabaya menerangkan, meskipun bantuan ini tidak bersar namun ia berharap bisa menjadi stimulus bagi semua anak bangsa untuk gotong royong mendonasikan apa yang dimiliki untuk membatu mengatasi pandemik Covid ini secara bersama sama. 

Baca Juga: Gerindra Isyaratkan Usung Kader Sendiri di Pilbup Lamongan

 “Bantuan ini tentu tidak besar, namun mudah2an bisa menjadi stimulus semua anak bangsa untuk secara bersama bergotong royong mendonasikan apa yang dimiliki guna mengatasi pandemik Covid ini secara bersama sama,” katanya

 Disamping memberikan ratusan APD untuk tenaga medis, Partai Golkar juga sdh memberikan ribuan paket sembako kepada masyarakat surabaya. 

 Bahwa, lanjut Ayu, Partai Golkar juga memberikan dukungan moril kepada para tenaga kesehatan yang berjibaku di garda depan penanganan Covid dengan mengajak segenap warga Jawa Timur mengapresiasi kinerja nakes dengan menggelar lomba puisi yang khusus ditujukan kepada para nakes.

Baca Juga: Ahmad Nawardi Puncaki Suara DPD RI Jatim, Keponakan Khofifah Siap Menuju Senayan

 “Semoga untaian kalimat tersebut bisa menjadi penyemangat, dan menunjukkan bahwa para nakes tidak sendirian,” katanya. Alq

 

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU