Gowes Peringati HUT Korpri Ke-51, Bupati Ikfina: Luangkan Waktu Olahraga dan Eratkan Silaturahmi

SURABAYAPAGI.COM, Mojokerto - Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati menghadiri agenda gowes bareng dalam rangka rangkaian peringatan HUT Korpri ke-51, Minggu (27/11) pagi. Dalam kesempatan ini, Bupati Ikfina berharap ASN Kabupaten Mojokerto bisa meluangkan waktu untuk berolahraga sambil mempererat silaturahmi. 

"Luangkan waktu berolahraga bersama, sambil mempererat tali silaturahmi," ungkap Ikfina dalam sambutannya di halaman Kantor Bupati Mojokerto. 

Tak hanya itu, Bupati Ikfina juga meminta agar para ASN di lingkup Pemerintah Kabupaten Mojokerto ini bisa saling mengisi satu sama lain dalam menjalankan tugas sehari-hari. 

"Dalam menjalankan tugas sehari-hari, kita harus saling mengisi, saling mendukung dan menguatkan satu sama lain. Sehingga seluruh tugas dan tujuan kita dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat bisa lebih maksimal," tuturnya. 

Mengingat kegiatan gowes ini tidak hanya diikuti para ASN saja, Bupati Ikfina mengucapkan terima kasih atas partisipasi TNI-Polri serta masyarakat yang mengikuti kegiatan kali ini. 

"Terima kasih banyak atas partisipasinya, ini merupakan bentuk dukungan kepada Korpri untuk selalu melayani, berkontribusi positif untuk negara,” pungkasnya.

Bupati Ikfina pun menyempatkan membagikan doorprize berupa sepeda gunung untuk peserta gowes dalam rangka peringatan HUT Korpri ke-51 ini. Dwi