Gowes Wisata Malang Raya Cycling Community Bukit Bambe Gresik

Anggota CCBB ikuti wisata Gowes Malang

SURABAYAPAGI.COM, Gresik - Anggota pecinta sepeda Bukit Bambe  melakukan kegiatan olahraga gowes triwulan pada Minggu (29/8'2021). Kegiatan yang diprakarsai oleh ketua Muhamad Arifin Sulton tersebut berlangsung sukses mengajak sekitar 30 anggota pecinta sepeda gowes. 

Kelompok pecinta sepeda tersebut mereka Namai CCBB (Cycling Community De Bukit Bambe) adalah sekelompok Pecinta Sepeda gowes yang kali ini melakukan kegiatan Tour De Malang Raya  yang berlangsung Minggu (29/8/2021).

Menurut ketua CCDB M.Arifin Sulton tujuan dari kegiatan tour ini adalah  Saling silaturahmi sesama anggota, berolahraga sambil Refreshing agar tetap sehat guyub rukun. Acara wisata Sepeda yang ambil Start dari Malang Raya ini menuju Bambe ini diikuti oleh 30 anggota CCBB. 

Rundown acara yang sudah dilaksanakan adalah dimulai pukul 05.00 perjalanan Malang Batu kemudian dilanjutkan dengan acara Gowes Wisata keliling Malang Batu,  Selanjutnya pukul  11.00 selesai keliling wisata Batu Malang semua peserta Gowes kembali untuk melakukan perjalanan pulang ke Bukit Bambe Gresik.

Acara Gowes Wisata Malang Batu tersebut bisa terlaksana karena kerjasama, partisipasi serta kekompakkan seluruh anggota CCBB dengan iuran Rp 25 ribu per anggota, sudah mendapatkan konsumsi makan sekali beserta air botol mineral. 

Acara gowes yang selalu diagendakan minimal triwulan ini selalu memilih lokasi yang berbeda beda agar seluruh anggota tidak merasa bosan dengan rute rute yang selalu bernuansa alam secara natural sehingga peserta akan antusias mengikuti kegiatan gowes yang diadakan CCBB. 

Seluruh anggota CCBB merasa happy bersepeda di wisata Malang kali ini dan seluruh anggota berharap semoga acara selanjutnya lebih menantang lagi sebagai ajang silaturahmi para pecinta sepeda khususnya CCBB. Hik