Grand City Gelar Pameran Sepeda, Dukung Olahraga Ditengah Pandemi

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 11 Sep 2020 13:51 WIB

Grand City Gelar Pameran Sepeda, Dukung Olahraga Ditengah Pandemi

i

Pengunjung yang tengah melihat sepeda di pameran Sports & Hobbies di Atrium Grand City Mall Surabaya.

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Maraknya fenomena Gowes atau bersepeda akhir-akhir ini membuat permintaan sepeda semakin meningkat. Banyak orang yang mendadak bersepeda untuk meningkatkan daya tahan tubuh di tengah masa pandemi.

Sebagai sarana edukasi dan pameran Grand City Mall Surabaya mengadakan pameran sepeda yang bertajuk Sports dan Hobbies. Menggandeng komunitas-komunitas olahraga di Surabaya, pameran ini bertujuan untuk memberikan edukasi bagi pengunjung.

Baca Juga: Pemkot Surabaya Rencana Tambah 2 Rumah Anak Prestasi

Berlokasi di Atrium Utama Grand City pameran ini menghadirkan beragam jenis sepeda mulai dari brand lokal, luar negeri hingga sepeda bromton yang kini banyak dicari.

Yuvit Shafa selaku Assisten Manager Marcomm Grand City Surabaya menjelaskan bahwa tujuan diadakan pameran ini untuk memberikan edukasi kepada masyarakat yang akan membeli sepeda sesuai dengan kebutuhan mereka.

Baca Juga: Jelang Lebaran, Disnakertrans Jatim Buka 54 Posko Pengaduan THR


"Dengan adanya pameran ini bisa memberikan edukasi pada public, menginformasikan bagaimana memilih sepeda yang tepat dari segi budget, fungsi, dan kebutuhan. Selain itu juga memberikan informasi tentang harga," ungkap Yuvit.

Harga sepeda yang ditawarkan juga berfariasi, mulai dari Rp.3 juta keatas. Yuvit juga mengungkapkan bahwa respon masyarakat khusunya warga Surabaya sangat antusias, dengan menerapkan protokol kesehatan para pengunjung Grand City Mall terlihat antusias melihat sepeda yang dipamerkan.

Baca Juga: Mengatasnamakan Media Nasional, Warga Lamongan Diperas Wartawan Gadungan

Selain sepeda pameran ini juga menghadirkan, motor custom, sepeda listrik, dan sepatu roda. Pengunjung juga bisa bertanya-tanya seputar perawatan sepeda. Yuvit berharap dengan adanya pameran ini masyarakat bisa mendapatkan informasi yang bisa membantu mereka yang aakn membeli sepeda.

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU