Gudang Mesin Jahit Jalan Veteran Hangus Jadi Arang

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 17 Sep 2020 21:55 WIB

Gudang Mesin Jahit Jalan Veteran Hangus Jadi Arang

i

Petugas berupaya memadamkan kobaran api. SP/Patrik Cahyo

 

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Kebakaran kembali terjadi di Kota Surabaya. Kali ini, kebakaran hebat terjadi di gudang mesin jahit yang berada di Jalan Veteran Surabaya pada Kamis, (17/9/2020) sekitar pukul 17.00 WIB sore kemarin.

Baca Juga: Ditinggal Shalat Tarawih, Kandang Sapi di Tuban Hangus Terbakar Gegara Bediang

Menurut informasi Surabaya Pagi di lokasi, Kamis (17/9/2020) petang kemarin, kobaran api sudah berkobar sejak pukul 17:00 WIB sore. Namun, dianggap api berasal dari sampah yang dibakar warga.

“Karena seringnya warga yang tinggal di area Jalan Veteran membakar sampah jadi saya anggap api tersebut berasal dari sampah yang dibakar. Tapi, lama lama kok api malah semakin membesar dan kepulan asap semakin tinggi,” ujar warga Jalan Karet Surabaya yang namanya meminta tidak dikorankan ini.

Baca Juga: Diduga Korsleting Listrik, Rumah di Ponorogo Hangus Terbakar, Kerugian Capai Rp 250 Juta

Sedangkan, untuk penyebab terjadinya kebakaran dan ada atau tidaknya korban dalam kebakaran belum bisa dipastikan. Meskipun, ada warga yang mengatakan diduga karena adanya konsleting listrik.

Hingga pukul 21:00 WIB, petugas pemadam kebakaran masih berusaha melakukan pembasahan gudang mesin jahit yang terbakar di Jalan Veteran itu. tyn

Baca Juga: Perbaiki Kulkas, Rumah dan Toko Ludes Terbakar

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU