Gudang Tambaksari Terbakar, Terdengar 3 Ledakan

author surabayapagi.com

- Pewarta

Jumat, 12 Mar 2021 19:53 WIB

Gudang Tambaksari Terbakar, Terdengar 3 Ledakan

i

Kepulan asap nampak keluar dari gudang pecah belah yang terbakar. SP/Mahbub Fikri

 

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Sebuah gudang barang pecah belah di Jalan Lebak Timur 9 No 18, Tambaksari terbakar. Asap hitam pekat membumbung tinggi dari bangunan yang terbakar. Kejadian sekitar jam 14.00 WIB.

Baca Juga: Imigrasi I Surabaya Berhasil Terbitkan Hampir 10 Ribu Paspor

Tapi kejadian pastinya belum tahu, saya kerja di gudang sebelah. Tadi terdengar suara letusan tiga kali,” kata salah satu warga, Hidayat, kepada wartawan di lokasi kejadian, Jumat (12/3/2021).

Hidayat yang bekerja di gudang tidak jauh dari lokasi kejadian diminta satpam untuk keluar. Sebab saat itu api dan asap cukup besar.

“Tadi disuruh keluar semua. Terus lihat keluar api sudah besar,” lanjut Hidayat.

Baca Juga: Pemkot Surabaya Usulkan SERR ke Pusat

Sementara itu, salah satu karyawan bernama Sumantri menduga kebakaran terjadi akibat proyek pembangunan gudang baru di belakangnya gudang yang terbakar.

“Di belakang ada pembangunan gudang baru, ada orang ngelas dengan elpiji, mungkin percikan lasnya kena kardus,” ungkap Sumantri.

Dari pantauan awak media ini, kebakaran hanya membakar lantai dua gudang tersebut. Puluhan mobil damkar dikerahkan. Petugas Damkar masih berupaya melakukan pemadaman. Sebab di lokasi masih mengeluarkan asap hitam pekat.

Baca Juga: Tingkatkan Kepuasan Masyarakat, Satpas SIM Colombo Gaungkan Pelayanan Prima dan Transparansi

Akses jalan yang sempit membuat mobil damkar tak semuanya bisa masuk ke lokasi kebakaran di dekat padat penduduk. Asapnya pun terlihat membumbung tinggi hingga terlihat di Jalan Raya Kenjeran. fm

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU