'Gue tak Ikuti Agama Apapun....'

Angela Gilsha

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Setelah sempat ramai diberitakan saat adik kandungnya meninggal dunia. Melalu postingan Instagram Story-nya, kini Angela Gilsha blak-blakan soal agama yang dianut bahkan menolak untuk menjadi mualaf demi prinsip yang ia pegang teguh tersebut.

Angela Gilsha awalnya ditanya memeluk agama Kristen atau Islam. Kemudian dengan tegas Angela Gilsha mengaku tidak memeluk agama apapun. Sontak, pengakuan Angela Gilsha tak punya agama ini memancing komentar warganet yang penasaran.

"Kakak kristen atau islam? Maap soalnya baru ngikutin IG kakak jadi gatau apa-apa," tanya netizen, Senin (26/4/2021).

"Tidak mengikuti agama apapun, tapi deket sama Tuhan. Bingung nggak lo?" kata Angela Gilsha.

Melihat itu, kemudian ada yang tanya lagi soal cara ibadahnya. Bahkan Angela juga ditawari untuk menjadi mualaf. Namun, artis cantik tersebut menolak "No thanks!". Bukan tanpa alasan, menurutnya dengan keyakinan yang dijalani sekarang, dia sangat nyaman.

"Aku sudah sangat kuat dengan prinsipku soal Tuhan karena aku bener-bener sudah ngerasain sendiri hadirat Tuhan dan keajaiban-keajaiban yang Tuhan kasih ke aku," katanya.

Dia pun menyebutkan beberapa keajaiban yang diberikan Tuhan padanya. "Sering banget aku lagi mau sesuatu, padahal cuma mikirin doang langsung dikasi. Dari hal kecil sampai hal besar," bebernya.

Menjawab bagaimana cara ibadah karena tak punya agama, Angela Gilsha menjawabnya simple banget.

"Tuhan itu ada di dalam hati kita. Kita bisa komunikasi sama Tuhan kepanpun dan dimanapun. Bersyukur setiap saat, bersyukur atas hal hal kecil, curhat sama Tuhan tentang harimu, keluhanmu, otomatis pasti langsung merasa tenang. God is love," jelas mantan pacar Giorgino Abraham.

"Menerapkan cinta, kasih dan kedamaian setiap saat. Terhadap apapun dan siapapun. Kalau kamu sudah bisa menerapkan itu di keseharianmu, itu artinya kamu sudah hidup di dalam Tuhan. Rasanya damai banget," tambahnya.

Perlu diketahui, Angela Gilsha adalah salah satu aktris cantik Indonesia yang tengah naik daun. Wanita kelahiran Denpasar 2 Juli 1994 ini telah membintangi sejumlah judul sinetron sekaligus FTV, salah satunya yang sedang hits adalah sinetron Samudera Cinta.

Selama ini, Angela memang sangat fokus ke hobi yang satu ini. Bahkan, di dalam rumahnya pun Angela menyiapkan spot untuk kebun kecilnya. Alhasil, bagian dalam rumah Angela Gilsha terlihat serba hijau dan asri.

Di sudut rumah Angela Gilsha memang terdapat banyak tanaman hias yang penataan potnya membuat rumah Angela Gilsha semakin cantik. dsy/er