Gunawangsa Group Dongkrak Penjualan Apartemen

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - Gunawangsa Group agresif menggenjot penjualan unit apartemen baik yang ada di Gunawangsa Tidar Superblock maupun Gunawangsa Gresik Superblock.

Ini untuk mengejar momen yang cukup baik saat pandemi mulai melandai.

Manager Marketing Gunawangsa Group, Kurniawati, mengatakan, mobilitas masyarakat mulai kembali normal banyak pengembang berlomba-lomba menawarkan unit proyeknya yang sempat terhenti saat terjadi pandemi COVID-19.

Dan Gunawangsa Group  Optimis dalam penjualan unit apartemen melalui beragam aktivitas seperti Open House, dan Properti Expo dengan program diskon besar.

“Potensi pasar properti mulai bergeliat kembali. Itu sebabnya, kami optimistis bisa meraih 100 unit terjual sampai akhir tahun dengan menyelenggarakan Open House dan pameran, serta program  diskon,”ungkapnya.

Kurniawati menjelaskan sampai saat ini dari 807 unit Apartemen Gunawangsa Gresik  sudah terjual 556 unit. Dengan 2 tipe kamar yakni 1 bedroom dan 2 bedroom, dan range harga yang ditawarkan mulai Rp300 jutaan.

Seluruh unit apartemen di Gresik, kata Kurniawati, sudah jadi dan siap huni. Gunawangsa Group menyediakan fasilitas tempat tinggal sesuai yang dibutuhkan calon konsumen.

“Unit apartemen di Gresik membidik karyawan dan ekspatriat yang membutuhkan tempat tinggal. Gresik sendiri adalah kota industri dan banyak industri besar di sana, dimana banyak karyawan maupun ekspatriat yang membutuhkan tempat tinggal,”paparnya.

Sedangkan Apartemen Gunawangsa Tidar yang menjadi bagian dari Gunawangsa Tidar Superblock, Kurniawati mengatakan, menawarkan tipe unit Premiere dan Prestige Elite. Dari 1786 unit yang tersedia, 1503 sudah terjual.

“Jadi masih ada kesempatan bagi calon konsumen maupun investor untuk memiliki unit apartemen baik yang ada di Gresik maupun di Surabaya,”tambahnya.

Selama September ini, Gunawangsa Group memberikan diskon besar-besaran hingga Rp40 juta sekaligus bonus free full furnished dan elektronik di Pameran dan Open House.

Selama Open House, 17-18 September lalu di site project Gunawangsa Gresik Superblock Jl. Veteran 194, Gunawangsa Group  memberikan promo Diskon 5 Juta untuk proyek terbaru Gunawangsa Group yakni Gunawangsa Gresik Regency yang saat ini sedang tahap pembangunan.

Ada pula promo Diskon hingga 13 Juta untuk Apartemen Gunawangsa Gresik dan Diskon hingga 40 Juta untuk Apartemen Gunawangsa Tidar, serta Voucher Belanja jutaan Rupiah setiap pembelian unit apartemen.

Gunawangsa Group juga hadir di pameran Decorintex 2022 di Grand City Surabaya yang berlangsung 21-25 September 2022. Selain itu, pameran Intergra Property Exhibition 2022, di Trans Icon Mall Surabaya yang akan dilaksanakan 26 September hingga 2 Oktober 2022.

“Selama pameran, kami memberikan Spesial Promo  Diskon Up To 5 Juta untuk Gunawangsa Gresik Regency, Total Diskon sampai 40 Juta untuk pembelian Apartemen Gunawangsa Tidar dan Total Diskon sampai 13 Juta untuk pembelian Apartemen Gunawangsa Gresik. Selain itu, hadiah Voucher The Central Mall setiap pembelian unit. Pasar yang kami bidik untuk apartemen adalah generasi milenial untuk mewujudkan mimpi dan menentukan punya hunian sendiri,”pungkasnya. Alq