Gus Yani Gelar Mutasi 186 Pejabat Pemkab Gresik

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 23 Jun 2022 17:32 WIB

Gus Yani Gelar Mutasi 186 Pejabat Pemkab Gresik

i

Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani saat melantik pejabat baru di lingkungan Pemkab Gresik, Kamis (23/6). SP/Grs

SURABAYAPAGI.COM, Gresik - Bupati Gresik Fandi Akhmad Yani kembali menggelar mutasi pejabat di lingkungan pemkab. Sebanyak 186 pejabat mengikuti pelantikan di Ruang Mandala Bakti Praja Kantor Bupati Gresik Lantai 4, Kamis (23/6).

Pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya terdiri dari 9 orang yang menempati jabatan pimpinan tinggi pratama, 60 orang jabatan administrator, 53 orang jabatan pengawas dan 64 orang jabatan fungsional.

Baca Juga: Pemkab Gresik Salurkan Bansos Kepada Warga

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan berjalan dengan khidmat yang ikut dihadiri Wabup Aminatun Habibah, Ketua DPRD Much Abdul Qodir dan Sekda Gresik Achmad Washil Miftahul Rahman. 

Bupati Gresik yang akrab disapa Gus Yani usai melantik menyampaikan ucapan selamat kepada para pejabat baru. 

Baca Juga: Melalui Mudik Gratis, Pemkab Gresik Jemput 326 Santri Ponpes Tebu Ireng

"Selamat kepada para pejabat yang telah diambil sumpahnya. Tugas dan jabatan baru yang dibebankan kepada bapak dan ibu sekalian ini harus benar-benar dilaksanakan dengan sebaik-baiknya sesuai dengan sumpah janji yang bapak ibu ucapkan," kata Gus Yani.

Bupati milenial itu berharap sinergitas dan komunikasi harus terjalin dengan baik. Hal ini bertujuan agar tata kelola pemerintahan berjalan sesuai dengan aturan-aturan yang berlaku.

Baca Juga: Pemkab Gresik Mulai Salurkan Bansos di 18 Kecamatan

Sembilan pejabat eselon IIB yang dilantik adalah Andhy Hendro Wijaya sebagai Kadisnaker; Abu Hassan sebagai Kadis PMD; Tarso Sagito sebagai Kadishub; Dharmawan sebagai Kepala BPBD; Budi Raharjo sebagai Kadis Perpustakaan dan Arsip; Ninik Asrikin sebagai Kadis Kominfo; Mukh Najikh sebagai Sekwan; Chairil Anam dan Siti Jaiyaroh sebagai staf ahli. grs

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU