H Marnilem: Jangan Cari Hidup di Organisasi

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 06 Jul 2022 21:05 WIB

H Marnilem: Jangan Cari Hidup di Organisasi

i

Kadis Budparpora Sampang H. Manelem Saat Memimpin Rapat Bersama Pengurus KONI dan Cabor.

SURABAYAPAGI, Sampang - Akibat peringkat nyungseb diajang Porprov Jawa timur beberapa waktu yang lalu, Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata Kabupaten Sampang, H Marnilem langsung mengadakan rapat dengan pengurus KONI dan semua ketua Cabor yang mengikuti event.

Dalam rapat tersebut, H Marnilem mengatakan Jangan menyalahkan kurang anggaran, itu Bukan alasan utama. "Jangan mencari hidup di organisasi, justru sebagaimana
Bisa menghidupi organisasi demi prestasi," ungkap H.Marnilem saat memimpin rapat dengan pengurus KONI dan ketua Cabang olahraga yang ada, diaula kantor Disporabudpar, Rabu (6/7/2022).

Baca Juga: Pj Bupati Sampang Diduga Mengesampingkan Asas Kepatutan dan Kepantasan

H Marnilem dalam rapat meminta dalam pembinaan cabang olahraga (Cabor) para atlet harus menjadi petarung yang handal. Untuk mencapai prestasi banyak faktor, diantaranya internal KONI harus kompak." Mari kedepannya perbaiki dan buktikan dulu. Bilamana sesuatunya tercapai bakal berdampak pada kesempurnaan angan-angan yang diminta," ujarnya.

Baca Juga: Plt Staf Ahli Dapat Sanjungan Jiwa dari H Slamet Junaidi

Moh. Anwar mantan anggota DPRD kabupaten Sampang selaku pengurus Perbakin pada kesempatan rapat tersebut, dia menyampaikan seharusnya orang orang yang ditempatkan pengurusan adalah pegiat olahraga. " Minimnya anggaran bukan sesuatu persoalan. Buktinya, Perbakin bisa menyabet medali emas sebabkan disiplin latihan dan semangat semua atlet dan pelatih," ungkapnya.

Baca Juga: Diduga Nothing Jiwa Kepemimpinan Pj Bupati Sampang

Sementara itu, Ketua KONI kabupaten Sampang Abdul Wasik dalam pemaparannya keterpurukan harus di evaluasi. " Sedangkan anggaran di dalam KONI sudah transparan, pemberangkatan 14 cabor, itupun honor para pengurus KONI di potong sampai Desember, "ujarnya.gan

Editor : Mariana Setiawati

BERITA TERBARU