Habis Coblosan, Seorang Pemilih Meninggal Dunia

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 09 Des 2020 14:14 WIB

Habis Coblosan, Seorang Pemilih Meninggal Dunia

i

Tragedi saat memberikan hak Suaranya, korban terjatuh depan parkiran. SP/ Hadi Lestariono

SURABAYAPAGI.com, Blitar - Warga sekitar TPS 07 di desa Soso Kecamatan Gandusari Kabupaten Blitar di kejutkan atas jatuhnya Djoko Santoso 50 Desa Soso Rt.02/Rw.05 di TPS 07 usai lakukan hak pilihnya, namun saat di rujuk ke RS.Anisa pria berbadan subur itu telah meninggal dunia.

Kejadian yang terjadi pada!Rabu (9/12/2020) pukul.07.30 itu di benarkan Arief Budiono adik kandung Djoko Santoso  menurut keteranganya, setelah melakukan pencoblosan di TPS 07 korban menuju tempat parkir motornya yang terletak di sisi SDN.02 yang di gunakan sebagai TPS 07, belum sampai di ketahui korban terjatuh dngan posisi terlentang, melihat kejadian itu petugas Linmas langsung mendatangi jatuhnya korban, termasuk anaknya yang kebetulan menjadi saksi dari salah satu Paslon.

Baca Juga: Kandang Ayam Ludes Terbakar, Rugi Ratusan Juta Rupiah

Atas peristiwa tersebut pihak petugas Linmas dan warga lainya segera memberikan pertolongan, korban di rujuk ke RS.Anisa, namun ketika di RS.Anisa korban sudah di nyatakan meninggal dunia.

Baca Juga: 2 Rumah di Blitar Dibobol Maling saat Ditinggal Mudik, Pelaku Terekam CCTV

Menurut sumber di TKP. seperti yang di sampaikan oleh Arif Budiono maupun anak korban, bahwa Djoko Santoso mempunyai riwayat sakit Jantung.

Sementara itu Kapolsek Gandusari Iptu Wahyudi, membenarkan adanya salah satu warga meninggal  dunia setelah melaksanakan hak pilihnya.

Baca Juga: Berkat Dukungan TN-Polri, Pelayanan di Daop 7 Aman dan Terkendali

"Sesuai dengan permintaan pihak keluarganya, langsung di bawa pulang untuk segera di makamkan." terang Iptu Wahyudi. Les

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU