Hadir di Surabaya, Idea Cloud Conference 2022 Jadi Inspirasi Pebisnis

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 02 Okt 2022 17:17 WIB

Hadir di Surabaya, Idea Cloud Conference 2022 Jadi Inspirasi Pebisnis

i

Suasana IdeaCloud Conference 2022 di Surabaya

SURABAYAPAGI.COM, Surabaya - IdeaCloud Conference 2022 kembali hadir di Surabaya. Dengan mengusung tema Inspire, Collaborate, and Contribute, IdeaCloud tahun ini hadir di Ballroom Hotel Vasa, Jalan HR Muhammad Surabaya, mulai 1-2 Oktober 2022.

Konfrensi bisnis terbesar di Indonesia ini menghadirkan lebih dari 35 pembicara dari kalangan pengusaha dan praktisi di bidangnya, seperti Hermanto Tanoko, Rudy Salim, Sandiaga Uno, Helmy Yahya, Grace Tahir, Lo kheng Hong, Mardigu Wowiek, Subiakto, Nilam Sari, dan pembicara lainnya.

Selama 2 hari para pembicara akan memberikan sharing insight dan pengalaman serta ilmu bisnis yang telah mereka jalani dan terapkan dari hulu ke hilir seperti brand DNA, strategi membangun bisnis triliunan, trend bisnis milenial, transformasi bisnis paska pandemi, strategi UKM lokal mendunia, membuat bisnis autopilot, dan lainnya yang begitu menginspirasi dan menambah insight insight peserta.

Pantauan di lokasi, peserta yang mengikuti IdeaCloud nampak sangat antusias di hari pertama ini karena diselenggarakan secara hybrid (daring dan luring).

Dari target 500 peserta luring (offline), peserta yang mendaftar dan hadir secara langsung (luring/offline) membludak 100% hingga seribuan peserta dan hampir 5000 peserta dari seluruh Indonesia menghadiri acara IdeaCloud Conference 2022 secara daring (online).

"Meski diselenggarakan secara hybrid, dengan mengusung konsep gamification para peserta yang hadir secara daring dan luring dapat berinteraksi secara langsung dan merasakan keseruan-keseruan permainan bisnis interaktif melalui platform gaming yang telah disediakan," ucap Founders dan CEO Tan Corp Hermanto Tanoko, kepada wartawan, Sabtu (1/10/2022).

Melalui acara tersebut, pihaknya berharap para peserta dapat saling berkolaborasi sehingga dapat membangun bisnis yang bisa berkontribusi bagi kemajuan perekonomian Indonesia.

Sementara CEO Tanrise Property sekaligus Deputy CEO Tan Corp Belinda Tanoko menambahkan, IdeaCloud Conference 2022 digelar untuk melanjutkan kesuksesan IdeaCloud Conference 2020 dan juga IdeaCloud Conference 2021 yang telah diikuti lebih dari 6000 peserta dari 21 kota di seluruh Indonesia, dan 60 pembicara mulai dari level pengusaha, C Level, maupun pemerintahan.

Penyelenggaraan IdeaCloud Conference 2022 ini juga dilatarbelakangi oleh visi Founders dan CEO Tan Corp Hermanto Tanoko untuk menciptakan satu juta entrepreneur sukses di Indonesia.

"Berbeda dengan konferensi bisnis pada umumnya, IdeaCloud memiliki entrepreneur ecosystem untuk mendukung seluruh aspek pengembangan bisnis yang dibutuhkan oleh para pengusaha," ucap Belinda.

Sehingga, peserta yang menghadiri IdeaCloud Conference 2022 dan ingin menambah pengetahuan lebih dalam mengenai ilmu bisnis dapat mengikuti pelatihan bisnis yang akan dibimbing secara langsung oleh founders IdeaCloud melalui IdeaCloud Incubator.

"Selain itu IdeaCloud juga memiliki IdeaCloud Performance dan IdeaCloud Ventures yang dapat mempercepat eskalasi bisnis melalui strategi digital marketing serta pendanaan bagi bisnis yang sesuai dengan kriteria," ucapnya. aks

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU