Hadiri Natal Bersama, Ning Ita Ajak Kuatkan Sinergi Bangun Kota Mojokerto

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 18 Jan 2023 17:04 WIB

Hadiri Natal Bersama, Ning Ita Ajak Kuatkan Sinergi Bangun Kota Mojokerto

i

Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari memberikan sambutan via zoom dari Bogor dalam perayaan Natal Bersama. SP/Dwy AS

SURABAYAPAGI.COM, Mojokerto -  Wali Kota Mojokerto Ika Puspitasari hadir secara daring perayaan natal bersama yang digelar Badan Musyawarah Agama (BAMAG) Kota Mojokerto pada Selasa (17/1/2023) malam.

Perayaan natal yang diikuti ratusan umat kristiani se-Kota Mojokerto ini digelar di GBI Rock, Jl. Mojopahit No.139, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto.

Baca Juga: Sosialisasi PPDB Online 2024, Pj Wali Kota Mojokerto Minta Jangan Ada Sekat Geografis dan Minimalisir Persoalan Klasik

Dalam kesempatan ini, wali kota yang akrab disapa Ning Ita tersebut mengajak seluruh masyarakat termasuk umat kristiani untuk bersama-sama, bersinergi membangun Kota Mojokerto tercinta.

"Mari kita kuatkan sinergi kita, mari kita terus bergandengan tangan untuk membangun kota kita. Karena dengan sinergilah apa yang menjadi cita-cita bersama bisa kita wujudkan," ungkapnya.

Baca Juga: Meriah, Lomba Patrol Ramadhan Diikuti Ratusan Pelajar dan Karang Taruna Se Kota Mojokerto

Tak lupa, Ning Ita yang saat ini diketahui sedang menghadiri Rakornas Kepala Daerah di Kabupaten Bogor Jawa Barat tersebut, kembali mengucapkan selamat merayakan natal dan berbahagia bagi seluruh umat kristiani.

"Selamat merayakan natal sekali lagi, selamat berbahagia semuanya, terima kasih seluruh pendeta, seluruh jemaat yang sudah berdoa untuk kesejahteraan dan kemajuan Kota Mojokerto ke depan," ucapnya.

Baca Juga: Kawal Hak Pekerja, Pemkot Mojokerto Buka Posko Pengaduan THR

Selain Ning Ita, turut hadir secara langsung di GBI Rock, Sekretaris Daerah Kota Mojokerto Gaguk Tri Prasetyo, beserta jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda), serta sejumlah tokoh dari berbagai agama. Dwi

 

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU