Hadiri Rakerda REI Jatim, Mas Bup Paparkan Peluang Bisnis di Kabupaten Kediri

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 12 Okt 2021 00:34 WIB

Hadiri Rakerda REI Jatim, Mas Bup Paparkan Peluang Bisnis di Kabupaten Kediri

SURABAYAPAGI.COM, Kediri - Bupati Kediri Hanindhito Himawan Pramana hadiri rakerda dalam pengembangan perumahan yang tergabung dalam Persatuan Perusahaan Realestat Indonesia (REI). Beliau memberikan apresiasi pada acara yang digelar Selasa (12/10/2021) di Grand Surya Hotel tersebut. 

Mas Bup, sapaan akrab Bupati Kediri, hadir pada sharing session bersama Walikota Kediri, Abdullah Abu Bakar. Dalam sesi tersebut Mas Bup membagikan beberapa perkembangan yang saat ini sedang terus dikerjakan oleh Pemkab Kediri. Apalagi mengingat tahun 2023 akan ada bandara yang beroperasi di Kabupaten Kediri. Maka konektivitas antar wilayah menjadi sangat penting, ditambah dengan adanya perpindahan penduduk yang pasti butuh tempat tinggal. 

Baca Juga: Mensos Bantu 300 Penderita Katarak di Kediri

“Kita lihat di bagian barat Kabupaten Kediri itu belum ada perumahan yang layak, dalam hal ini perumahan yang mungkin untuk kelas menengah ataupun untuk masyarakat yang berpenghasilan rendah,” ungkap Mas Bup.

Bahkan, Mas Bup kedepan ingin berdiskusi dan berbagi ilmu dengan pihak Persatuan Perusahaan Realestat Indonesia (REI).

Baca Juga: Mas Dhito Pastikan Tidak Terjadi Lagi Kelangkaan Minyak Goreng

“Nantinya akan tumbuh menjadi sebuah kota baru dan menjadi embrio baru di Kabupaten Kediri,” ucap Mas Bupati.

Oleh sebab itu dibutuhkan banyak perencanaan besar untuk perkembangan pembangunan di wilayah tersebut. Ditambah lagi wilayah barat sungai akan menjadi salah satu kawasan industri. 

Baca Juga: Hibah Sapi, Mas Dhito Canangkan Kemandirian Pangan

“Bicara tentang potensi, Kabupaten Kediri adalah wilayah kabupaten yang cukup kaya, baik itu dari sumber daya alamnya maupun dari multi kulturalnya,” tutur Bupati Kediri. Dengan potensi-potensi yang besar tersebut Kabupaten Kediri memiliki banyak peluang, khususnya pada industri properti. Adv/kominfo

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU