Hajatan Pernikahan di Hotel Yusro Jombang, Satpol PP Tegur Panitia

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 04 Okt 2020 18:33 WIB

Hajatan Pernikahan di Hotel Yusro Jombang, Satpol PP Tegur Panitia

i

Suasana halaman acara hajatan pernikahan di Hotel Yusro Jombang. (SP/M. Yusuf) 

 

SURABAYAPAGI.COM, Jombang - Acara hajatan pernikahan yang digelar di Hotel Yusro Kecamatan Peterongan, Jombang, mendapat perhatian dari Satpol PP dan pihak berwajib. 

Baca Juga: Kesadaran Politik Anak Muda Makin Tumbuh, Santri Jombang Antusias Diskusi Bareng Gus Sadad

Kepala Satpol PP Kabupaten Jombang, Agus Susilo Sugioto mengungkapkan, memang tidak ada pemberitahuan ke Satpol PP adanya acara pernikahan anak dari Kepala Kemenag Jombang tersebut. 

”Setelah ada laporan dari masyarakat kami menerjunkan tim ke lokasi. Kalau laporan tidak, acara hajatan itu laporannya di Polsek. Jadi kami tidak diberitahu,” ungkapnya, Minggu (04/10/2020). 

Baca Juga: Gegara Sisa Pembakaran Kayu, Pabrik Jajanan Tradisional di Jombang Dilahap Si Jago Merah

Agus menjelaskan, bahwa dalam kegiatan hajatan yang berjubel itu, pihaknya sudah memberikan himbauan ke pihak panitia agar tetap mematuhi protokol kesehatan yang ada. ”Kami juga memberikan teguran tadi,” jelasnya. 

Selain itu, Satpol PP Jombang memanggil pihak manajemen hotel untuk tetap mengawasi protokol kesehatan. ”Pihak hotel tadi sudah menyanggupi untuk tetap mematuhi protokol kesehatan,” tukasnya. 

Baca Juga: Dinas PUPR Jombang Tambal Jalan Berlubang

Terpisah, Kabag Ops Polres Jombang, Kompol Mohammad Puji menerangkan, pihaknya melakukan patroli kemudian melihat adanya acara hajatan. Lalu pihaknya berhenti untuk melakukan pengecekan. 

"Untuk hajatan di Hotel Yusro sudah melakukan protokol kesehatan, pengunjung menggunakan masker, cuci tangan dan disediakan hand sanitizer. Kami juga memberikan himbauan untuk tetap melaksanakan protokol kesehatan,” pungkasnya. suf

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU