Hamil Anak Kedua, Ngidam Villa Seharga Rp 200 Miliar

Nagita Slavina. SP/ JKT

SURABAYAPAGI.com, Jakarta - Nagita Slavina yang tengah hamil anak keduanya ini tengah selalu menjadi sorotan public, salah satunya saat dirinya pergi ke Pulau Dewata, Bali bersama suaminya, Raffi Ahmad karena adanya pekerjaan.

Raffi Ahmad datang kembali untuk memantau klub bola Rans FC. Ia dan Nagita Slavina selama beberapa hari berada di Pualu Dewata.

Dalam sebuah unggahan Instagram story Fadil Jaidi, diketahui bahwa Nagita Slavina tengah berbincang langsung dengan pemilik salah satu villa mewah di Bali yang menjadi tempat dirinya menginap selama liburan.

Fadil Jaidi tiba-tiba mengungkapkan bahwa saat itu, Nagita Slavina tengah menawar dan bernegosiasi dengan pemilik villa karena ngidam membeli villa tersebut.

Villa tersebut merupakan milik pengusaha asal Bali, Maharani Kemala. Fadil pun bertanya nominal harga villa ini. Hanya saja Fadil syok saat mendengar harganya yang ternyata mencapai Rp200 miliar.

"Harganya berapa, Kak?" tanya Fadil, Minggu (23/5/2021).

"200," ujar sang pemilik.

"Rp 200 juta?" kata Fadil lagi meyakinkan.

"Rp 200 M lah, Beb," ucap pengusaha itu lagi membenarkan.

Di bagian lain, sang pengusaha mengabadikan obrolannya dengan Nagita yang naksir ingin memiliki villa itu. Ia mengaku bingung memberikan harga kepada Nagita yang tak masalah dengan harga yang ia sodorkan.

"Jadi ini dijual? Aku bilang ah sama Raffi. Tapi direnovasi dulu, tapi harganya sekarang ya?" tanya Gigi.

"Ini Sultan kalau nawar aku susah ngomongnya ya kan," balas sang pemilik villa.

Sebelumnya diketahui, Nagita Slavina juga tengah mengidam makanan Jepang hingga nekat meminta Jerome Polin yang tengah berada di Jepang untuk mencari makanan Jepang Favoritnya yakni Abura Soba dan Apple Pie.

Dari mengidam mewah Nagita Slavina tersebut, kini banyak nettizen justru salah fokus dan menyebut bahwa itu adalah ‘Ngidam Sultan’.

"Masih dalam kandungan udah jadi sultan," komentar netizen.

"Gokil sultan ngidamnya juara 1 bener, mbak gigi luar biasah masyaallah," timpal netizen lain. Dsy19