Hamil, Masih Nekat Goyang Itik

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 02 Jul 2020 22:15 WIB

Hamil, Masih Nekat Goyang Itik

i

Zaskia Gotik

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta - Baru-baru ini pedangdut Zaskia Gotik mengumumkan dirinya telah mengandung anak pertamanya dengan sang suami, Sirajuddin Mahmud Sabang. Zaskia mengaku kini berat badannya sudah bertambah lima kilogram setelah mengandung. Mengetahui berat badannya yang bertambah, Zaskia mengaku cukup khawatir dengan aksi panggunggnya.

"(Khawatir aksi panggungnya) Pasti, aduh ini saja naik lima kilo aduh gimana nih nanti kalau sudah berbulan-bulan ya," ujar Zaskia saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (1/7/2020)

Baca Juga: Nama Ayu Dewi Dituding Jadi MC Berinisial A di Kasus Korupsi yang Seret Harvey Moeis

Rupanya pelantun lagu 'Satu Jam Saja' itu khawatir dengan bentuk tubuhnya nanti. Ia mengaku akan mengontrol makanannya nanti saat usia kandungannya sudai mulai bertambah. "Itu katanya 'neng nanti bisa naik 25 kilo sampai 30 kilo, berat badan kamu bisa 80 kilo'. Waduh jangan deh sampai kalau 80 kilo yang penting aku kontrol makanan," jelasnya.

Disebut Zaskia Gotik, ia akan selalu mementingkan asupan makanan sehat dan minum susu untuk menjaga nutrisi kandungannya. Zaskia mengaku tak memikirkan urusan diet, karena ia lebih mementingkan kesehatan calon buah hatinya.

Baca Juga: Ungkit Masalah Restu Orang Tua, Putri Anne Ngaku Nyesel Nikahi Arya Saloka

"Yang penting makanan sehat, susu, kan buat nutrisi si babynya juga ya, kalau misalkan memang waktunya yang penting anak sehatlah. Sekarang mah mikir babynya sehat, senang, dia itu saja sih yang dipikiran, kalau diet nantilah," tutur Zaskia.

Zaskia Gotik menikah dengan Sirajuddin Mahmud Sabang pada 22 April 2020 secara siri di kediamannya di kawasan Bekasi. Lalu mereka mensahkan pernikahan itu secara negara pada 1 Juni 2020. Sirajuddin Mahmud merupakan seorang duda beranak satu. Sebelumnya Sirajuddin Mahmud Sabang menikah dengan Imel Putri Cahyati.

Baca Juga: Asmara dengan Rizky Irmansyah Diduga Kandas, Nikmir Curhat Dianiaya Mantan Kekasih

Penyanyi dangdut Zaskia Gotik juga memuji suaminya, Sirajuddin Mahmud. Menurutnya, Sirajuddin merupakan sosok yang bertanggung jawab. Bentuk tanggung jawab dari Sirajuddin terlihat dalam hal-hal kecil. Zaskia memberikan contoh terkait hal itu.

“Alhamdulillah, dia sangat tanggung jawab, karena kan, sebelumnya mohon maaf, aku pernah gagal. Dia tuh, hal kecil enggak mau perempuan keluar duit. Artinya, dia tanggung jawab dengan pasangan dia,” kata Zaskia dalam program Brownis yang tayang pada Rabu (1/7). dsy1

Editor : Moch Ilham

Tag :

BERITA TERBARU