Harbolnas, BMW Astra Hadirkan Seluruh Jajaran Model Sedan BMW

author surabayapagi.com

- Pewarta

Kamis, 12 Nov 2020 11:45 WIB

Harbolnas, BMW Astra Hadirkan Seluruh Jajaran Model Sedan BMW

i

BMW Astra Saloon Week yang menghadirkan seluruh jajaran model sedan BMW serta mobil listrik BMW i. SP/ Julian

SURABAYAPAGI.com, Surabaya. Berlangsung sejak 7 November lalu hingga 15 November mendatang, BMW Astra Saloon Week yang menghadirkan seluruh jajaran model sedan BMW serta mobil listrik BMW i disambut baik oleh masyarakat Jawa Timur. Bertempat di BMW Astra Surabaya Jalan H. R. Muhammad Kav. 2, Surabaya, BMW Astra berikan penawaran khusus selama acara berupa perpanjangan garansi hingga menjadi 5 tahun dan voucer bahan bakar hingga Rp 20 juta, dan voucer Rp 5 juta untuk tiap transaksi trade-in. Khusus pembelian selama acara berlangsung, pelanggan berkesempatan mendapatkan hadiah berupa sepeda Brompton, Samsung Galaxy Note 20 Ultra, Playstation 5 dan voucer belanja senilai Rp 8 juta, Kamis (12/11/2020).

 Fredy Handjaja selaku CEO BMW Astra sampaikan, “Kami berterima kasih atas antusiasme masyarakat Jawa Timur yang menyambut baik acara yang kami persembahkan untuk Anda. Selain antusiasme pembelian model sedan, beberapa di antaranya memesan mobil listrik BMW i3s. Dengan adanya layanan menyeluruh mulai dari Beli, Servis, dan Jual BMW di Astra, pelanggan merasa dimudahkan ketika ingin melakukan trade-in, terbukti dari tingginya jumlah trade-in pada acara ini.”

Baca Juga: DJP Jatim 2 Gandeng Media untuk Tingkatkan Pencapaian Target Pajak

 “Bagi masyarakat Jawa Timur yang ingin mendapatkan penawaran terbaik dari BMW Astra, masih ada kesempatan sampai dengan 15 November mendatang. Penawaran yang sayang untuk Anda lewatkan,” tambah Fredy.

Baca Juga: Pemkot Surabaya Rencana Tambah 2 Rumah Anak Prestasi

 Kehadiran mobil listrik BMW i menjadi bukti keseriusan BMW Astra untuk menghadirkan solusi mobilitas masa depan. Tidak hanya itu, keseriusan BMW Astra dalam melayani seluruh kebutuhan pelanggan terbukti dengan adanya Certified Technical Trainer  di BMW Astra yang merupakan satu-satunya diler BMW di Indonesia yang memiliki pelatih teknis yang bersertifikat dari BMW pusat di Jerman serta peralatan yang lengkap dan terbaru.

 Tidak hanya untuk pembelian, selama acara berlangsung seluruh pengguna BMW juga bisa melakukan interior disinfectant fogging secara gratis di bengkel BMW Astra Surabaya dengan melakukan penjadwalan melalui nomor 1-500-898 tekan 4.

Baca Juga: Jelang Lebaran, Disnakertrans Jatim Buka 54 Posko Pengaduan THR

 “Seperti pernyataan yang sering kami sampaikan, BMW Astra adalah teman Anda untuk urusan BMW. Kami senantiasa bersama para pelanggan untuk memudahkan segala kebutuhan terkait kepemilikan BMW,” tutup Fredy. Jul

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU