Hari Jadi TNI ke-77, Polres Gresik Beri Kejutan Anggota Kodim 0817/Gresik

Foto: SP/Ariandi.

SURABAYAPAGI.COM, Gresik - Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis  bersama Waka Polres Gresik Kompol Ari Galang Saputro dan para jajaran terlihat mendatangi Makodim 0817/Gresik dalam rangka memberikan kejutan ucapan selamat HUT TNI yang ke – 77, Rabu (5/10/2022).

Berdasarkan pantauan Harian Surabaya Pagi, kedatangan personel dari Polres Gresik langsung disambut Kasdim 0817/Gresik Mayor Inf Sugeng Riyadi. Jajaran Polres Gresik datang saat para anggota kodim 0817/Gresik masih menyiapkan pelaksanaan kegiatan HUT TNI Ke – 77 di Makodim. 

Kedatangan rombongan anggota Polres Gresik ini, sempat mengagetkan anggota Kodim 0817/Gresik. Mereka datang dengan membawa tumpeng dan kue ulang tahun

“Pagi ini, kami dari Polres Gresik bersama-sama datang ke Kodim 0817/Gresik dengan maksud untuk memberikan kejutan kepada anggota TNI yang sedang memperingati hari jadinya. Tentunya di hari yang penting ini, kami segenap keluarga besar Polres Gresik ikut bergembira dan turut serta merayakan HUT TNI ke 77,” ucap Kapolres Gresik AKBP Mochamad Nur Azis.

AKBP Mochamad Nur Azis mengatakan bahwa surprise ini merupakan suatu wujud kekompakan serta sinergitas antara Polri dengan TNI beserta jajaran.

”Saya bersama keluarga besar Polres Gresik mengucapkan selamat Dirgahayu TNI Yang ke – 77  semoga TNI semakin jaya, sinergitas TNI – Polri untuk NKRI,” pungkasnya. ari