Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Pasuruan Kota Gelar Festival Sholawat Albanjari dan Lailatus Sholawat

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 26 Jun 2022 11:21 WIB

Hari Bhayangkara Ke-76, Polres Pasuruan Kota Gelar Festival Sholawat Albanjari dan Lailatus Sholawat

SURABAYA PAGI, Pasuruan - Dalam rangka hari Bhayangkara ke- 76 Tahun 2022, Polres Pasuruan Kota menggelar Festival Sholawat Albanjari dan Lailatus Sholawat Se- Kota Pasuruan, kegiatan bertempat di Gedung Wicaksana Laghawa Polres Pasuruan Kota. Sabtu (25/6/2022).

Festival Sholawat Albanjari dan Lailatus Sholawat di buka langsung oleh Kapolres Pasuruan Kota AKBP Raden Muhammad Jauhari, S.H, S.I.K, M.Si. didampingi Wakapolres Pasuruan Kota beserta Pejabat Utama Polres Pasuruan Kota. Adapun kegiatan di ikuti oleh 20 Grup Albanjari dari Kota Pasuruan. Adapun beberapa nama peserta antara lain Nurul Hamdi, Al Karomah, Bahrus Syafaah, BMQ, Evos Al Hasan, Al Mahfudi, Al Mutaqin dan masih banyak yang lainnya.

Baca Juga: Lakukan Tes Psikologi Bagi Anggota Pemegang Senjata Api dan Mapping Jabatan

Kapolres Pasuruan Kota AKBP Raden Muhammad Jauhari S.H, S.I.K, M.Si. dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan Festival Sholawat Al-Banjari se-Kota Pasuruan dan Lailatus Sholawat dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 bertujuan untuk memupuk silahturahmi antara Polres dengan Toga/Kyai serta elemen Masyarakat.

"Dengan ucapan bismillah, saya Kapolres Pasuruan Kota membuka Lomba Festival Sholawat Al-Banjari se-Kota Pasuruan dan Lailatus Sholawat dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022," jelas Kapolres. AKBP Raden Muhammad Jauhari menambahkan, festival yang dihadiri grup Al Banjari dari Kota Pasuruan ini berlangsung meriah, diikuti oleh 200 orang peserta. Dalam rangka hari Bhayangkara ke- 76 Tahun 2022, personil Polres Pasuruan Kota nampak hadir turut memeriahkan acara dan menjaga kegiatan ini tetap berjalan lancar dengan menempati beberapa titik.

Baca Juga: Memperingati Hari Bhayangkara, Polres Pasuruan Peduli Pendidikan

Kegiatan di tutup dengan penguman pemenang dan penyerahan hadiah serta tropi lomba festival sholawat Al-Banjari Se-Kota Pasuruan.

1. Juara 1 Al- Ahmad  Total nilai 98,75 dengan Hadiah Rp. 3.000.000,-

Baca Juga: Polres Pasuruan Kota Tingkatkan Keamanan Tempat Wisata

2. Juara 2 BMQ  Total nilai nilai 98,50 dengan Hadiah Rp. 2.000.000,-

3. Juara 3 Fauzul Fariqin  Total nilai 98,00 dengan Hadiah Rp. 1.500.000,- ris

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU