Hari Guru Nasional, Disdik Sampang Gelar Bazar Inovasi Pendidikan TA 2022

author surabayapagi.com

- Pewarta

Rabu, 23 Nov 2022 16:00 WIB

Hari Guru Nasional, Disdik Sampang Gelar Bazar Inovasi Pendidikan TA 2022

i

Bupati H.Slamet Junaidi saat membuka Bazar inovasi pendidikan TA 2022.

SURABAYAPAGI.COM,Sampang - Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional, Dinas Pendidikan Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur mengadakan Bazar Inovasi Pendidikan Tahun 2022 dengan tema Serentak berinovasi wujudkan merdeka belajar untuk Sampang hebat bermartabat.

Kegiatan tersebut masuk dalam rangkaian menyambut Hari Jadi Kabupaten Sampang yang ke – 399. Kegiatan Bazar Inovasi Pendidikan Tahun 2022 digelar mulai tanggal 23 – 24 November 2022 bertempat di Gor tenis Indoor Kabupaten Sampang.

Baca Juga: Walaupun Rival Belum Muncul, Dukungan H Slamet Junaidi Melesat

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sampang, Edi Subinto, selaku ketua pelaksana dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada bapak Bupati Sampang H. Slamet Junaidi, dan semua yang terlibat dalam suksesnya acara  bazar inovasi ini.

Baca Juga: Pj Bupati Sampang Diduga Mengesampingkan Asas Kepatutan dan Kepantasan

"Kegiatan ini sebagai inovasi dan hasil implementasi pendidikan yang selama ini kami terapkan. Sehingga bisa melihat wisata belajar untuk melihat kreatifitas dari masing – masing sekolah yang ada di Kabupaten Sampang," kata Edi saat memberikan sambutan, Rabu (23/11/2022).

Sementara itu, Bupati Sampang, H.Slamet Junaidi dalam kegiatan tersebut, dia menyampaikan sangat mengapresiasi kegiatan seperti ini.Sebab baru terjadi setelah dampak pandemi.

Baca Juga: Plt Staf Ahli Dapat Sanjungan Jiwa dari H Slamet Junaidi

” Seorang guru dari dulu tetaplah seorang guru. Bilamana ada seorang murid bisa menjadi seorang bupati,  kita harus menghargai dan menghormati jasa perjuangan para guru," ungkapnya.gan

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU