Home / Politik Pemerintahan : Jadi Momentum Mempercepat Vaksinasi

Hari ini Puan Maharani, Ketemu Kader PDIP dan Pengusaha UMKM Surabaya

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 01 Mar 2022 09:28 WIB

Hari ini Puan Maharani, Ketemu Kader PDIP dan Pengusaha UMKM Surabaya

i

Baliho menyambut Puan Maharani di tengah Kota Surabaya.

SURABAYA PAGI, Sidoarjo- Mulai Selasa (1/3/2022), Puan Maharani, anak Ketua Umum PDIP Megawati, akan keliling Surabaya dan beberapa kota sampai Rabu besok.
Mbak Puan, yang kini Ketua DPR-RI sekaligus Ketua DPP PDIP, dijadwalkan ketemu beberapa pengusaha UMKM dan sekaligus  memberikan pengarahan kepada kader dan pengurus PDIP di Kota Pahlawan.
 "Kami berharap kehadiran Ibu Puan Maharani di Surabaya membawa solusi bagi problem-problem dan tantangan strategis yang dihadapi masyarakat," kata Ketua DPC PDI Perjuangan Surabaya Adi Sutarwijono pada Senin (28/2).
 Adi menyebut kader dan pengurus PDIP di Surabaya antusias dan penuh semangat menyambut kehadiran Puan Maharani.
 Sejumlah baliho hingga videotron bergambar tokoh perempuan yang kini menjabat ketua DPR RI bahkan sudah menghiasi KOta Surabaya. Menurut Adi, selain bertemu kader dan pengurus PDIP, Puan dalam kapasitas kader dan pimpinan parpol juga bakal menemui para pelaku UMKM, pedagang dan masyarakat Surabaya.
Adi mengatakan ketika berkunjung ke Surabaya pada Juli 2021 lalu, mbak Puan  mengecek pelaksanaan vaksinasi dan penanganan pandemi Covid-19.

Baca Juga: Langgar Aturan Mendagri, Pemkab Sidoarjo Batalkan Mutasi 500 Pejabat

"Kunjungan Ibu Puan Maharani waktu itu menjadi momentum pengungkit untuk mempercepat vaksinasi di Surabaya sehingga bisa semakin melindungi warga, ujar Sutarwijono. n alq, sem

Baca Juga: Pj Gubernur Jatim: Gus Mudhlor Masih Jabat Bupati Sidoarjo, Tunggu Langkah Tegas KPK

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU