Harry Kane Diperebutkan Manchester dan Chelsea

author surabayapagi.com

- Pewarta

Selasa, 15 Jun 2021 11:01 WIB

Harry Kane Diperebutkan Manchester dan Chelsea

i

Harry Kane. SP/ Eufa

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Striker top Tottenham Hotspur Harry Kane yang sudah tak nyaman bermain di White Hart Line dan akan keluar dari Tottenham Hotspur. Atas kabar tersebut bos Tottenham Daniel Levy pun angkat bicara dan menyebut bahwa dirinya selalu mengutamakan klub dan mengomentari soal masa depan Harry Kane.

Kane telah menyatakan keinginannya untuk pindah dari Spurs pada musim panas mendatang. Bahkan penyerang berusia 27 tahun ingin kepindahannya urung selesai sebelum Piala Eropa 2020, yang akan dimulai pada 12 Juni-12 Juli mendatang.

Baca Juga: Akhirnya Bajul Ijo Bisa Menang atas Klub Radja Nainggolan

Gary Pallister, eks bek tengah Man United itu menyarankan eks klubnya itu untuk segera mendapatkan Kane. Dia menilai kapten Timnas Inggris itu akan menjadi pemain yang bagus untuk lini serang Man United.

Manchester City, Manchester United, dan Chelsea dilaporkan sedang mempertimbangkan langkah strategisnya pada musim panas ini untuk memboyong kapten Inggris yang memiliki nilai transfer sebanyak 150 juta euro.

“Saya tidak akan pernah berbicara tentang pemain tertentu di depan umum,” kata Levy kepada media klub, Selasa (15/6/2021).

 “Ada pasar sana. Apa yang kami inginkan dan apa klub lain inginkan tidak selalu bisa dicapai. Kami akan melakukan apa pun yang benar untuk klub.”katanya.

Baca Juga: Saatnya Menang, Rek!

Tottenham dikabarkan dilaporkan sedang dalam "diskusi lanjutan" untuk mengontrak Marcus Thuram dari Borussia Monchengladbach, seperti dilaporkan jurnalis Mohamed Bouhafsi.

Ketidakpastian seputar masa depan Harry Kane mengakibatkan sejumlah penyerang dikaitkan dengan Tottenham, salah satunya adalah Thuram, yang telah menarik perhatian beberapa klub top Eropa dengan penampilannya yang mengesankan musim lalu.

Putra dari mantan bek Prancis Lillian Thuram terikat dengan klub Jerman hingga 2023 dan klausul rilis €30 jutanya, menurut laporan di Jerman dan berakhir musim panas ini.

Baca Juga: Garuda Disingkirkan Australia, Meski Gameplay Timnas Sudah Berkembang

Pemain berusia 23 tahun, bagaimanapun, menurut Bouhafsi, bisa keluar dari BORUSSIA-PARK musim panas ini dan merupakan "prioritas" bagi Spurs, yang tampaknya telah mulai merencanakan pasar transfer.

Thuram mencetak delapan gol dan tujuh assist untuk membantu Monchengladbach finis di papan atas Bundesliga, sementara juga menyumbang tiga gol dan lima assist di Liga Champions dan DFB-Pokal.

Penampilan pemain Prancis itu membuatnya dimasukkan dalam skuat Didier Deschamps untuk Euro 2020, meskipun stok opsi menyerang seperti Karim Benzema, Kylian Mbappe, Antoine Griezmann akan membuatnya cukup sulit untuk tampil. Dsy8

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU