Harta Inul Rp 300 M, Kalah Kaya dari Raffi

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 23 Mei 2021 21:31 WIB

Harta Inul Rp 300 M, Kalah Kaya dari Raffi

i

Inul Daratista

SURABAYAPAGI.COM, Jakarta- Percaya atau tidak. Dengan kekayaan Inul Daratista, sebesar Rp 300 miliar, penyanyi dangdut yang mengawali karier dari panggung ke panggung, Inul Daratista kalah kaya dari artis Raffi Achmad dan penyanyi Agnez Mo.

Inul, saat ini tercatat sukses menjadi penyanyi dangdut papan atas dengan kekayaan mencapai Rp 300 miliar. Kekayaan ini diperoleh dari honor menyanyi dan bisnis salah satunya karaoke Inul Vizta.

Baca Juga: Tak Saling Sapa Selama Setahun, Hubungan Ruben Onsu dan Jordi Onsu Merenggang

Demikian diperoleh dari kanal Youtube Ada Yang Baru, yang dikutip Surabaya Pagi, Minggu (23/5/2021) kemarin. Dicatat ada tiga artis terkaya di Indonesia, teratas Agnez Mo, Raffi baru Inul.

Sedang Raffi Ahmad yang dikenal sebagai presenter, aktor, bintang iklan, produser, penyanyi, kini memiliki klub sepakbola, kekayaannya ditaksir mencapai Rp 400 miliar.

Kekayaannya mencakup rumah yang satunya dikabarkan seharga lebih dari Rp 40 miliar. Pendapatan Raffi juga didapat dari 20 bisnis berbeda.

 

Agnes Mo, Terkaya

Sementara Agnes Monica (Agnez Mo) untuk urusan harta, tak semencolok artis lainnya. Ini karena ia tidak suka mengekspos kekayaan.

Baca Juga: Resmi Dipersunting Anak Bos Batubara, Putri Isnari Dapat Mas Kawin Rp 204 Ribu

Tercatat Agnez Mo sukses jadi artis dengan aset Rp 420 miliar. Tak hanya di Indonesia, Agnez Mo masuk daftar artis terkaya di Asia.

Menyusul Krisdayanti (KD). Meski kini KD jarang tampil di layar kaca namun tidak membuat harta Krisdayanti merosot. Diperkirakan kekayaan KD saat ini mencapai Rp 270 miliar.

Praktis setelah jadi anggota DPR-RI, Krisdayanti tidak lagi aktif di dunia hiburan. KD tercatat salah satu dari 14 artis yang dilantik menjadi anggota DPR RI periode 2019 – 2024.

Keran kekayaan KD dari showbiz dan gaji DPR. Tapi juga bisnis yang ia tekuni.

Baca Juga: Akun Instagram Sandra Dewi Mendadak Hilang, Kejagung: Status Masih Jadi Saksi

Lalu, Syahrini, Artis cantik dengan nama lengkap Rini Fatimah Zaelani ini diperkirakan memiliki kekayaan Rp 280 miliar. Kekayaan Syahrini antara lain berupa tabungan, aset rumah mewah, tanah, mobil, dan emas.

Wanita kelahiran tahun 1982 ini memiliki beberapa sumber pendapatan, di antaranya bisnis.

Kabarnya satu kali tampil, Syahrini dapat meraup ratusan juta rupiah. n erc/cr2/rmc

Editor : Moch Ilham

BERITA TERBARU