Hasil Klasemen Liga Spanyol 3-1, Real Madrid Unggul Head To Head

author surabayapagi.com

- Pewarta

Minggu, 11 Apr 2021 09:39 WIB

Hasil Klasemen Liga Spanyol 3-1, Real Madrid Unggul Head To Head

i

Karim Benzema mencetak gol dengan backheel ke gawang Barcelona. SP/ SBY

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Hasil dan klasemen Liga Spanyol menyajikan persaingan menarik terutama laga derbi El Clasico tersebut, Real Madrid membuka kemenangannya melalui gol yang dicetak oleh Karim Benzema pada menit ke-13.

Real Madrid berhasil menaklukkan Barcelona dengan skor 2-1 dalam laga lanjutan Liga Spanyol, Minggu (11/4/2021) dini hari WIB.

Baca Juga: 119 Atlet Sampang Siap Berbicara di Kancah Regional Jatim

Benzema mencetak gol setelah secara sempurna memanfaatkan umpan silang dari Lucas Vasquez. Real Madrid kemudian menggandakan keunggulannya melalui gol yang dicetak oleh Toni Kroos pada menit ke-28.

Gol itu dicetak oleh Kroos melalui tendangan bebasnya yang sempat memantul dua pemain Barcelona, Sergino Dest dan Jordi Alba.

Barcelona kemudian mengejar ketertinggalan melalui gol yang dicetak oleh Oscar Mingueza pada menit ke-60.

Baca Juga: Bupati Ikfina Berangkatkan Kontingen Mojokerto untuk Berlaga di FORDA 1 Jatim

Mingueza mencetak gol setelah Alba memberi umpan silang ke dalam kotak penalti. Suhu kedua tim pun semakin memanas menjelang laga berakhir meski hujan deras mengguyur. Laga pun berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Real Madrid.

Kemenangan dalam laga El Clasico tersebut membuat Real Madrid kini menjadi pemuncak klasemen sementara Liga Spanyol dengan torehan 66 poin.

Meski jumlah poinnya sama dengan Atletico Madrid, Real Madrid unggul secara head to head. Sedangkan Barcelona masih berada di peringkat ke-3 klasemen Liga Spanyol dengan hanya terpaut satu angka dari Real dan Atletico. Dsy6

Baca Juga: Memperkuat dan Laksanakan Sinergitas TNI-POLRI, Poles Blitar Lakukan Olahraga Bareng dengan TNI

 

 

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU