Helm Custom, Sektor Ekonomi Potensial di Surabaya

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 31 Mei 2021 09:20 WIB

Helm Custom,  Sektor Ekonomi Potensial di Surabaya

i

Dimas di bengkel usahanya.

SURABAYAPAGI, Surabaya- Periode 2016 hingga 2019 akhir, bagi pecinta motor custom, helm custom tidak ubahnya seperti pasangan yang harus ada ketika kita akan bepergian.

Apabila kita liat dari segmen pangsa pasar ekonomi, sebetulnya helm custom juga diminati sampai luar negeri. Apalagi jka pemerintah mau mewadah, para pelaku usaha muda untuk khusus helm custom sendiri, bisa menjadi salah satu sumber devisa negara apabila mampu bisa expor.

Baca Juga: Bisnis Es Teh hingga Miliki 250 Cabang Beromzet Ratusan Juta

Salah satu contohnya, Dimas pengusaha helm custom yang cukup tenar di Surabaya. "Periode 2016 hingga 2019 akhir adalah masa jaya-jayanya helm customnya, hingga mampu membiayai kuliah sampai lulus," kata Dimas kepada Surabaya Pagi, Minggu (30/5/2021).

Baca Juga: Dulang Rupiah dari Bisnis Sepatu dan Jaket Lukis

Menurut Dimas, bukan karena pandemi atau apa, tapi terkadang copyright ide desainya itu yang apabila sudah tampil di publik akan ditiru atau di-copyright oleh pihak lain.

Jadi harapan Dimas sebagai salah satu pengusaha helm custom, pemerintah khususnya di Kota Surabaya agar mewadahi beberapa pengusaha helm custom yang belum terjamah.

Baca Juga: Petani Burung Puyuh Milenial yang Sukses Beromzet Jutaan Rupiah

"Atau paling gak, berikanlah event khusus motor di kota Surabaya yang sekarang jarang sekali ada, guna membantu ekonomi khusunya di bidang usaha helm custom itu sendiri"tegasnya.fem

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU