Hendak Menyalip, Pasutri Meninggal di Tabrak Pick Up di Jalan Mastrip

author surabayapagi.com

- Pewarta

Senin, 28 Jun 2021 15:02 WIB

Hendak Menyalip, Pasutri Meninggal di Tabrak Pick Up di Jalan Mastrip

i

Petugas sedang mengevakuasi korban laka lantas di Jl. Mastrip. SP/ Ang

SURABAYAPAGI.com, Surabaya - Peristiwa nahas menimpa pasangan suami istri (pasutri) asal Balongbendo, mereka adalah Supardi (57) dan Suprapmi (54). Keduanya harus meregang nyawa setelah mengalami kecelakaan di Jl Mastrip, Kedurus, Surabaya pada hari Senin, (28/6/2021).

Menurut warga sekitar, peristiwa naas tersebut terjadi ketika keduanya melintas di Jl. Mastrip pada pagi pukul 08.15 WIB. Kedua korban yang mengendarai Yamaha Mio Soul, berjalan dari arah Selatan dan hendak menyalip kendaraan yang didepannya. kedua korban langsung ditabrak oleh mobil Pick Up L 8243 LD, yang dikendarai oleh Usman, warga Sidotopo, Surabaya.

Baca Juga: SK Kwarda Jatim Terbit, Semangat Baru Bagi Pramuka Jawa Timur

"Itu tadi pas jalan ditabrak trus jatuh mas, kayaknya mau nyalip tapi kok gatau arah lawannya ada pick up", ujar salah satu warga.

Naas bagi keduanya harus mengalami luka parah di kepala hingga meninggal di lokasi kecelakaan.

Baca Juga: Hari Kamis, Presiden Jokowi Dijadwalkan ke Surabaya

Kompol Samsul Hadi, selaku Kapolsek Karangpilang menyebutkan bahwa kedua korban saat ini telah dievakuasi ke Rumah Sakit untuk divisum.

“Kedua korban yang pasutri langsung di bawa ke RS Bhayangkara Polda Jatim untuk visum,” kata Kapolsek Karangpilang, Kompol Samsul Hadi.

Baca Juga: Hindari Pemotor di Jalan Pantura Rejoso, Pikap Muat Kabel Nyasar ke Lintasan KA

Sedangkan untuk Usman, langsung diamankan di kantor Unit Laka Satlantas Polrestabes Surabaya untuk dimintai keterangan. (ang)

Editor : Redaksi

BERITA TERBARU